Ramalan Zodiak Mei 2020: Boleh Sombong, Cancer Jangan Remehkan Diri Sendiri

Inilah ramalan zodiak bulanan untuk Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 30 April 2020 icon 17:42 WIB
Ramalan Zodiak Mei 2020: Boleh Sombong, Cancer Jangan Remehkan Diri Sendiri

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Selamat datang, Mei! Untuk menyambut datangnya bulan kelima di tahun ini, ramalan zodiak Mei 2020 sepertinya sangat menarik disimak, kan?

Orang-orang tentu berharap dilimpahi peruntungan yang lebih baik ketimbang bulan sebelumnya. Walau demikian, beberapa zodiak mungkin mau tidak mau malah harus menghadapi beberapa kesulitan dan rintangan.

Semakin penasaran? Melansir Bustle.com, inilah ramalan zodiak Mei 2020.

Baca Juga: Nggak Mau Ribet, 3 Zodiak Ini Tega Banget Bilang Putus via Zoom

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

1. Taurus

Bulan ini, kamu mungkin perlu melakukan negosiasi ulang, terutama soal uang. Kalau selama ini kamu merasa diremehkan, dibayar rendah, atau tidak dihargai, sekarang waktunya mulai mengambil langkah nyata untuk menghadapinya. Jangan biarkan rasa takut menghentikanmu.

2. Gemini

Baca Juga: Pelan tapi Pasti, 3 Zodiak Ini Butuh Waktu Sebelum Nyatakan Cinta

Bulan ini, zodiak Gemini diminta lebih seimbang antara membantu orang lain dan memerhatikan diri sendiri. Jika ingin memperbaiki citramu, bersikaplah lembut terhadap diri sendiri dulu. Kamu juga perlu hati-hati demi meningkatkan reputasi diri.

3. Cancer

Jangan meremehkan atau merendahkan dirimu sendiri. Sesekali, kamu boleh memamerkan kemampuanmu, kok. Di sisi lain, membantu orang lain memang baik tapi kali ini biarkan mereka menanganinya sendiri. Ingat, kamu juga perlu istirahat.

4. Leo

Kamu mungkin bakal menghadapi masalah yang berhubungan dengan rumah atau keluarga. Selain itu, jalinan persahabatan yang selama ini kamu andalkan bisa jadi juga menemui cobaan. Soal uang, awasi pengeluaranmu!

Ilustrasi uang koin. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)
Ilustrasi uang koin. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)

5. Virgo

Akhirnya kamu mendapat pengakuan atas sesuatu yang selama ini susah kamu kerjakan. Namun, sebaiknya jangan gegabah. Hanya karena kamu bisa mengerjakan sesuatu, bukan berarti kamu harus selalu melakukannya. Tetap harus ada batasannya, kan?

6. Libra

Zodiak Libra menemukan jalan keluar atas masalah keuangan yang mendesak. Namun, mungkin kamu perlu melepaskan sesuatu yang selama ini kamu anggap penting tapi sebenarnya tidak.

7. Scorpio

Kamu bakal menemukan katarsis untuk masalah yang sedang dihadapi, terutama terkait hubungan tidak sehat atau dinamika keluarga. Hanya saja, di sisi lain, keuanganmu bakal membutuhkan perhatian yang agak lebih besar.

8. Sagittarius

Mungkin memang sudah waktunya untuk melepaskan sesuatu atau seseorang yang selama ini membuatmu terobsesi. Soal pekerjaan, ada hal yang perlu dievaluasi kembali atau negosiasi ulang. Selain itu, lebih baik hemat uangmu!

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

9. Capricorn

Zodiak Capricorn tampaknya bakal dituntut membuat terobosan kreatif untuk proyek bulan ini. Rasanya mungkin bakal agak berat. Sebab, saat melihat kembali berbagai proyek yang digarap, kamu malah merasa sudah saatnya melangkah mundur dari beberapa di antaranya.

10. Aquarius

Kamu sebenarnya tidak perlu cemas soal finansial. Namun, perhatikan kemungkinan adanya pengeluaran tidak terduga. Di sisi lain, kamu disarankan agar menemukan cara mengelola stres yang lebih baik.

11. Pisces

Bulan ini, kamu mesti memilih. Lebih baik menarik dirimu sejenak dan fokus pada urusan pribadi atau terus membantu orang lain sembari mencari cara agar tak kebablasan mengabaikan diri sendiri?

12. Aries

Baca Juga: Gagal Move On, Karantina Bikin 4 Zodiak Ini Kembali Teringat Mantan

Kondisi keuangan masih terbilang aman. Namun, kamu mungkin harus meminta bantuan orang lain kalau kondisinya sangat mendesak. Soal karier, kamu mesti bersabar dan mungkin malah butuh banyak istirahat. Tinjau kembali idemu, termasuk cara menyampaikannya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI