Ramalan Zodiak 4 Mei 2020, Aries Jalani Hari Penuh Senyuman

Zodiak Aries sedang bahagia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Mei 2020 icon 18:49 WIB
Ramalan Zodiak 4 Mei 2020, Aries Jalani Hari Penuh Senyuman

Ilustrasi bahagia. (Unsplash/Gian Cescon)

Laman Astrology.com meramalkan zodiak Aries berbahagia dan harinya akan berbunga-bunga pada Senin (4/5/2020) ini. Bagaimana dengan zodiak lainnya?

Yuk, simak ramalan zodiak 4 Mei 2020 di bawah ini!

1. Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Kamu bakal mengalami pekan yang menyenangkan dan semua hal seolah pantas diapresiasi menurut sudut pandangmu. Kamu juga akan mengalami hari yang penuh senyuman.

2. Taurus

Rutinitas kerja dan kegiatan harian akan membuatmu merasa sedikit lebih lelah dari hari biasanya. Walau berat, kamu bisa melewati hari demi hari, tentu saja dengan perjuangan ekstra.

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

3. Gemini

Kamu bakal melewati hari yang luar biasa. Walau dalam keadaan krisis, dukungan dari rekan kerja dan teman lama akan selalu menyertaimu. Kamu beruntung punya lingkungan yang suportif.

4. Cancer

Kamu sangat gigih dalam menjalani setiap tantangan, seolah tak ada satu hal pun yang bisa menghalangimu. Hal ini membuatmu mendapat perhatian ekstra yang berakhir dengan tawaran menggiurkan.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

5. Leo

Perubahan dalam prosedur resmi akan membuat zodiak Leo kecewa. Tak ada yang salah dengan cara kerjamu. Kamu terlalu teliti dan mereka tak terbiasa dengan kinerja yang terkesan kuno dan berbelit.

6. Virgo

Besok adalah waktu yang tepat untuk menjajal pengalaman baru dalam urusan kerja. Kamu akan sangat terkesan dan pengalaman ini bakal menjadi yang pertama sekaligus membuka pemikiran baru.

7. Libra

Kamu menjadi sangat pekerja keras belakangan ini dan seorang rekan kerja mengapresiasi kinerjamu dengan cara  berbeda. Hubungan kalian mungkin akan berkembang di luar jam kerja, bahkan di luar kantor.

8. Scorpio

Pekerjaan menumpuk dan kamu akan memiliki hari yang sibuk esok hari. Periksa kembali semua rencana kerja dan pastikan setiap daftar tugas telah diselesaikan sesuai target.

9. Sagittarius

Emosimu dapat menjadi bumerang buatmu. Hal yang seharusnya mudah menjadi sulit dan ini semakin menekan perasaanmu. Lepaskan semua hingga kamu merasa lega dan mulai kembali dari awal.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn

Sedikit pujian dari atasan bisa meningkatkan kinerjamu dengan sangat efektif. Demi hasil maksimal, kamu sebenarnya butuh lebih banyak pujian daripada kerja keras.

11. Aquarius

Ini akan menjadi pekan yang sulit untuk menangani proyek bersama pasangan. Jika kalian bisa membagi tugas secara terpisah, sangat disarankan untuk bekerja secara independen.

12. Pisces

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

Zodiak PIsces mesti mengencangkan ikat pinggang dan lebih hemat karena melakukan kesalahan sepele. Hal ini mungkin akan kamu sesali namun juga bisa menyadarkan lamunanmu bahwa tak ada yang sia-sia di muka bumi ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI