Ramalan Zodiak 16 Mei 2020: Bikin Iri, Scorpio Ahli Mengatur Keuangan!

Scorpio jago mengelola keuangan, triknya bikin kepo nih!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 15 Mei 2020 icon 18:58 WIB
Ramalan Zodiak 16 Mei 2020: Bikin Iri, Scorpio Ahli Mengatur Keuangan!

Ilustrasi hemat uang. (Pixabay/Myriam Zilles)

Ramalan zodiak harian 16 Mei 2020 kali ini akan membahas seputar keuangan. Meski tak selalu dipercaya, tidak ada salahnya mengecek peruntungan keuanganmu.

Sabtu (16/5/2020) ini, zodiak Scorpio sukses membuat yang lain iri karena mampu mengelola keuangan dengan baik.

Bagaimana peruntungan zodiakmu? Berikut ramalan zodiak 16 Mei 2020, dirangkum dari Astrology.com.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Mei 2020, Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

1. Aries

Jangan buru-buru dalam mengambil keputusan yang berhubungan dengan uang. Terlebih dalam kondisi ekonomi seperti sekarang, usahakan untuk lebih hati-hati.

2. Taurus

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Mei 2020: Sagittarius Dituntut Bertanggung Jawab!

Uang memang dapat membuatmu bahagia. Tidak cuma itu, kamu bisa membeli banyak hal yang kamu sukai. Namun, ingatlah bahwa uang bukan segalanya.

3. Gemini

Ada banyak cara bagimu untuk mengatur dan menghemat keuangan. Kalau perlu, cobalah bernegosiasi soal pembayaran utang yang kamu miliki.

Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan, terbelit utang. (Shutterstock)

4. Cancer

Kamu sedang bingung apakah mesti membeli barang-barang baru atau malah menjual yang lama. Cobalah minta saran dari beberapa temanmu.

5. Leo

Bekerja dan mencari uang memang bukan proses yang gampang. Walau begitu, ingatlah untuk terus berjalan maju dan tidak mudah menyerah.

6. Virgo

Ada banyak hal yang membuat zodiak Virgo bingung sekarang. Usahakan untuk mengatur keuanganmu secara terorganisir serta memperhatikan hal-hal kecil.

7. Libra

Kamu sedang merasa frustasi melihat kondisi keuanganmu yang memburuk. Sebagai gantinya, habiskan waktumu untuk mengobrol dengan teman alih-alih bersikap boros.

8. Scorpio

Caramu mengatur keuangan membuat teman-temanmu penasaran. Meski demikian, jangan terlalu banyak membeberkan rahasiamu kepada orang lain.

9. Sagittarius

Ada banyak orang yang menuntutmu untuk memberikan uang atau pinjaman. Ketahui dulu semua faktanya sebelum kamu memutuskan memberi pinjaman atau tidak kepada mereka.

10. Capricorn

Keuanganmu terbilang lancar sejak bulan lalu. Kamu tak perlu panik, tapi pastikan kamu tidak mengeluarkan uang secara berlebihan.

11. Aquarius

Bukan cuma kamu yang berjuang untuk memperoleh uang. Agar tidak kalah, carilah ide-ide baru agar bisnismu bisa berjalan sukses.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2020: Boleh Sombong, Cancer Jangan Remehkan Diri Sendiri

Jangan terburu-buru bertindak tanpa mengetahui fakta yang ada. Kalau tak hati-hati, zodiak Pisces bisa saja kehilangan uang atau bahkan tertipu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI