Ramalan Zodiak 18 Mei 2020, Gemini Tak Usah Khawatir Keuangan

Keungan zodiak Gemini aman.

By: Irwan Febri Rialdi icon Minggu, 17 Mei 2020 icon 15:33 WIB
Ramalan Zodiak 18 Mei 2020, Gemini Tak Usah Khawatir Keuangan

Ilustrasi banyak uang. (Unsplash/Olga Delawrence)

Zodiak Gemini sedang berbahagia karena saldonya menunjukkan angka yang aman. Yuk lihat apa kata ramalan zodiakmu untuk hari ini?

1. Aries
Ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk memulai proyek baru, tapi jika kamu bisa memulai dengan ide bagus dan perencanaan matang, segalanya menjadi baik.

2. Taurus
Saat ini kamu bisa lega melihat saldo di rekening, tapi jika itu membuatmu malas, maka hentikan! Anggap kamu tak punya sepeser pun agar tetap bekerja keras menghasilkan uang.

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

3. Gemini
Apa yang membuatmu begitu bahagia? Saldo di rekening sepertinya mempengaruhi caramu dalam menjalani hari. Hari ini kamu akan bersenandung riang setelah melihat deretan angka di buku tabungan.

4. Cancer
Dalam dunia keuangan, segala sesuatunya tak akan berjalan mulus. Kamu tak perlu jadi ahli keuangan untuk mengetahuinya. Pengalaman adalah hal utama untuk merencanakan masa depan.

Ilustrasi uang dolar dan rupiah
Ilustrasi uang dolar dan rupiah

5. Leo
Kamu sedang belajar beberapa pengalaman berharga, di antaranya bahagia bisa dirasakan dengan keterbatasan dana. Makanan nikmat tak selalu datang dari dapur restoran, ya kan?

Baca Juga: Butuh Pelarian Sesaat, 3 Zodiak Ini Rawan Selingkuh ketika Pandemi Corona

6. Virgo
Kamu dan pasangan terlibat pembicaraan serius belakangan ini. Di satu sisi, kamu merasa penting untuk mengembangkan minat, tapi di sisi satunya kamu ragu meminta izin.

7. Libra
Masa depan keuangan ada di tanganmu sendiri. Apakah kamu akan jadi orang yang tak punya uang atau orang yang selalu punya budget untuk belanja pakaian ekstra setiap bulan, itu tergantung dirimu sendiri.

8. Scorpio
Kamu melakukan hal yang belum tentu menguntungkan. Ketika kamu aktif mencari keuntungan, angin berhembus sebaliknya dan kamu justru berada di posisi menyerah. Meski begitu, menjadi aktif tetap menjadi pilhanmu.

9. Sagitarius
Hidup dengan dana yang rendah bagaikan berjalan sambil menutup mata, kamu tak bisa melihat masa depan dan hanya memperkirakan, ke mana akan melangkah. Buat rencana matang agar tak berada di posisi ini.

Ilustrasi uang tip pelayan restoran. [Shutterstock]
Ilustrasi uang. [Shutterstock]

10. Capricorn
Memikirkan kondisi keuangan hanya membuatmu merasa cemas. Semakin kamu berpikir, semakin kamu ingin berusaha keras. Ingatkan dirimu sendiri, bahwa semuanya akan baik-baik saja.

11. Aquarius
Setelah emosimu stabil, kamu memiliki kesempatan untuk lebih intelektual dalam menilai situasi. Pada akhirnya, ini bukan tentang situasimu saat ini, tapi tentang pengalaman berharga.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Mei 2020, Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

12. Pisces
Kamu harus menemukan solusi seimbang antara ambisi dan realita. Berpegang teguh pada ambisi tanpa melihat realita adalah tindakan yang kurang bijaksana. Kamu harus segera mencari jalan keluar.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI