3 Zodiak Paling Sial Pekan Kedua Juni 2020: Scorpio Kenapa, sih?

Selain Scorpio, siapa lagi zodiak paling sial pekan ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 08 Juni 2020 icon 19:24 WIB
3 Zodiak Paling Sial Pekan Kedua Juni 2020: Scorpio Kenapa, sih?

Sedih karena susah move on dari mantan. (Unsplash/Becca McHaffie)

Ramalan zodiak Juni 2020 cenderung tak berpihak pada beberapa zodiak. Akibatnya, mereka diprediksi menjadi zodiak paling sial bulan ini. Namun, apakah peruntungan mereka juga bakal buruk sepanjang bulan?

Memasuki pekan kedua Juni 2020, ada sejumlah zodiak yang mungkin akan mengalami masa-masa berat dalam hidup mereka.

Sebelumnya melansir Elite Daily, tiga zodiak paling sial bulan ini adalah Cancer, Scorpio, dan Pisces. Ternyata, ketiganya pun masuk daftar zodiak kurang beruntung pekan ini.

Baca Juga: PSBB Bukan Penghalang, 3 Zodiak Ini Bisa Bertemu Jodoh Idaman saat Pandemi

Masih dirangkum dari Elite Daily, berikut uraian selengkapnya.

Zodiak Cancer. (Shutterstock)

Cancer

Kalau kamu merasa seolah tak tahu seharusnya ada di mana, apa yang semestinya dilakukan, atau bagaimana sebaiknya bersikap, itu bukan hal mengherankan.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Diprediksi Bernasib Sial di Bulan Juni, Ada yang Kena Karma!

Kamu rasanya cuma ingin mengambil langkah mundur dari kenyataan. Kamu menyadari bahwa begitu banyak hal yang selama ini kamu andalkan tapi ternyata justru membuatmu merasa tersesat.

Pekan ini, cobalah menemukan kenyamanan dengan memahami bahwa tak ada cara untuk mengetahui apa yang terjadi di masa depan. Kamu cuma perlu terus berusaha sebaiknya saat ini.

Ilustrasi bintang Scorpio. (Shutterstock)
Ilustrasi zodiak Scorpio. (Shutterstock)

Scorpio

Beberapa ikatan perlahan-lahan akan menghilang dan terlepas pekan ini. Kalau tidak mau menerima perubahan itu, kamu bisa semakin terluka.

Pada dasarnya, kamu akan ditantang untuk berani melepaskan apa yang tidak lagi baik untukmu. Zodiak Scorpio juga perlu menerima kenyataan bahwa kadang komitmenmu terhadap sesuatu rupanya tidak sebaik yang kamu yakini.

Ikatan yang terjalin mungkin saja justru memberikan dampak buruk, bukannya kebaikan. Kamu berhak bebas dari hal-hal negatif seperti itu.

Ilustrasi zodiak Pisces. (Shutterstock)

Pisces

Pisces termasuk zodiak emosional. Namun, pekan ini kamu jadi benar-benar kelihatan sensitif. Tenang dirimu. Kamu memang sangat perasa tapi itu bukanlah kelemahan melainkan kekuatan.

Terlalu larut dalam perasaan cuma akan membuatmu merasa lebih buruk. Jangan biarkan emosi negatif menguasai dirimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juni 2020: Gemini Awas Putus, Pisces Ingin Resign Kerja

Lebih baik biarkan kepekaanmu bekerja sama dengan intuisi untuk memilih peluang terbaik demi meraih apa yang selama ini sangat kamu inginkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI