Ramalan Zodiak 12 Juni 2020: Libra Lagi Jengkel, Cancer Ingat Komitmenmu!

Inilah ramalan zodiak 12 Juni 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Juni 2020 icon 18:36 WIB
Ramalan Zodiak 12 Juni 2020: Libra Lagi Jengkel, Cancer Ingat Komitmenmu!

Ilustrasi marah. (Pixabay/RobinHiggins)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (12/6/2020), komitmen zodiak Cancer bisa jadi bakal dipertanyakan jika tidak hati-hati. Coba ingat lagi, apakah ada janji yang belum bisa ditepati?

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Mlansir Astrology.com, berikut ramalan zodiak 12 Juni 2020.

1. Gemini

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Begini Gaya Kencan Pengguna Tinder Indonesia

Jangan iri ketika ada seseorang yang menyalipmu hari ini. Dia tak akan melupakanmu, jadi dukunglah dia. Hal-hal baik akan segera datang kepadamu juga.

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

2. Cancer

Hari ini, kamu mesti berurusan dengan komitmen yang telah dibuat. Kamu mungkin telah berjanji untuk membantu seseorang. Kalau memang ada kendala, katakan saja kondisimu biar mereka tidak salah sangka.

Baca Juga: Kaum Rebahan Sejati, 5 Zodiak Ini Biasanya Mager Banget

3. Leo

Banyak orang menyukai gebrakanmu sehingga otomatis membuat dirimu semakin populer. Pendapatmu jadi dianggap lebih penting dari sebelumnya.

4. Virgo

Pekalah terhadap perasaan dan harga diri orang lain. Sebisa mungkin, jangan membuat orang lain jadi merasa buruk tentang diri mereka sendiri. Bukan berarti kamu tak boleh jujur, ungkapkan secara lebih bijak.

5. Libra

Kamu kesal karena seseorang mencoba terlalu mengaturmu hari ini. Sebelum kamu meledak dan malah berisiko merusak hubungan kalian, ambil napas dalam-dalam. Sebenarnya, kamu tidak perlu merasa terintimidasi begitu.

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)

6. Scorpio

Zodiak Scorpio punya hari yang baik dan menyenangkan. Kamu mungkin bakal membuat orang lain tersenyum atau mendapat pujian atas kinerjamu dari atasan. Kamu jadi lebih mudah tidur nyenyak karenanya.

7. Sagittarius

Hari ini kamu menyukai beberapa hal yang biasanya tak menarik di matamu. Kamu pun lebih terbuka untuk mendengarkan seseorang atau melihat sesuatu dengan cara pandang baru.

8. Capricorn

Jangan meremehkan orang yang mungkin tampak tidak bekerja sekeras kamu. Setiap orang mempunyai pola kerja yang memang bisa saja sangat berbeda sehingga sudah semestinya saling menghormati.

9. Aquarius

Jangan gampang goyah. Apapun godaan yang datang, tidak peduli betapa kelihatannya sangat menarik, bukan itu yang kamu butuhkan sekarang. Jangan sampai kamu menyesal nantinya.

Zodiak, astrologi (Shutterstock)
Zodiak, astrologi (Shutterstock)

10. Pisces

Tak usah gusar jika orang lain tampak lebih menonjol darimu. Jangan merasa terancam sehingga memaksa dirimu untuk bekerja lebih keras dari sebelumnya. Sekarang kamu lebih butuh liburan, istirahat, dan menenangkan diri sendiri.

11. Aries

Seseorang memikirkan sesuatu yang tak benar tentangmu. Kalau kamu sudah mengetahuinya, jangan marah-marah. Sebaliknya, bantu dia mengetahui apa yang sesungguhnya terjadi biar tidak salah paham lagi.

12. Taurus

Hari ini, zodiak Taurus tampak lebih bersinar jika menggunakan logika secara cerdas, bukan malah mengedepankan emosi. Orang-orang bakal menjadi lebih terkesan dengan kepribadianmu.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Pekan Kedua Juni 2020: Scorpio Kenapa, sih?

Itulah sedikit tentang ramalan zodiak 12 Juni 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI