Ramalan Zodiak 20 Juni 2020: Nggak Punya Uang, Leo Bisa Tetap Positif!

Positive thinking banget, zodiak Leo malah terinspirasi meski kondisi keuangan buruk.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Juni 2020 icon 16:26 WIB
Ramalan Zodiak 20 Juni 2020: Nggak Punya Uang, Leo Bisa Tetap Positif!

Ilustrasi Tidak Punya Uang (Pixabay/Chronomarchie)

Akhir minggu sudah di depan mata. Nah, ramalan zodiak kali ini pun akan membahas soal kondisi keuanganmu di penghujung pekan.

Sabtu (20/6/2020) ini, zodiak Leo sedang dalam kondisi keuangan buruk. Namun, Leo tetap bersikap positif dan semangat bekerja.

Lalu, bagaimana ramalan zodiak harian milikmu? Dilansir dari Astrology.com, inilah ramalan zodiak hari ini, 20 Juni 2020.

Baca Juga: Jomblo Bukan Masalah, 4 Zodiak Ini Lebih Bahagia Melajang

1. Aries

Ini waktu yang tepat untuk mencoba bisnis baru! Mulailah dengan mengumpulkan informasi dan mengeksplor lebih dulu.

2. Taurus

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Firasat mengatakan bahwa bakal akan mengalami masalah keuangan. Ini saatnya untuk berhemat dan mencari cara baru untuk mengelola keuanganmu.

3. Gemini

Tak ada gunanya memuji orang lain cuma demi uang. Lagi pula, mereka juga tak peduli padamu. Berhentilah menggantungkan diri pada orang lain.

Ilustrasi dua perempuan sedang bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah kehidupan sosial. (Shutterstock)

4. Cancer

Masalah dalam kehidupan sosialmu rupanya tak jauh berbeda dengan masalah pribadimu. Bukan cuma kamu, orang lain pun ternyata mengalami masalah serupa.

5. Leo

Siapa yang tak suka uang? Kamu pun menyukainya dan sayangnya kondisi keuanganmu sedang buruk. Jadikan ini inspirasi untuk lebih rajin bekerja.

6. Virgo

Ini adalah saat untuk berhemat dan lebih memedulikan diri sendiri. Walau keluargamu menuntut, bukan berarti kamu harus terus-terusan memberikan uang kepada mereka.

7. Libra

Hal-hal yang terjadi padamu tidak seburuk bayangan. Sebaliknya, hal baik segera terjadi. Tinggalkan pekerjaan yang tak memberi manfaat untukmu.

8. Scorpio

Mendadak, kamu jauh lebih berhati-hati dalam mengambil risiko. Hal ini karena kamu tahu betapa susahnya mencari uang. Percayai instingmu.

9. Sagittarius

Bersikap profesional memang tidak gampang tapi kamu memerlukan uang untuk bertahan hidup. Walau berat, kamu harus melakukan hal yang memang perlu dilakukan.

10. Capricorn

Hal-hal di sekitarmu berubah dengan cepat. Tidak hanya itu, kamu punya banyak pengeluaran. Bersikaplah lebih disiplin dan cari cara terbaik untuk mengelola keuanganmu.

11. Aquarius

Ini saat yang tepat untuk memberi jarak pada orang-orang yang membuatmu hidup makin boros. Carilah teman yang dapat memahami kondisi keuanganmu.

12. Pisces

Jangan merasa ragu atau takut untuk berubah. Kamu melakukannya demi memperbaiki kondisi keuanganmu. Berhentilah terlalu memikirkan pendapat orang lain.

Baca Juga: Butuh Pelarian Sesaat, 3 Zodiak Ini Rawan Selingkuh ketika Pandemi Corona

Itulah ramalan zodiak 20 Juni 2020 tentang peruntungan keuangan setiap zodiak. Selamat menikmati akhir pekan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI