Ramalan Zodiak 1 Juli 2020: Awal Bulan, Capricorn Dilanda Ketidakpastian

Zodiak Capricorn harus menghadapi awal Juli yang penuh ketidakpastian di tahun 2020 ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 Juni 2020 icon 15:50 WIB
Ramalan Zodiak 1 Juli 2020: Awal Bulan, Capricorn Dilanda Ketidakpastian

Ilustrasi. (Unsplash/Aricka Lewis)

Selamat datang, Juli! Memasuki bulan keenam tahun 2020, sudahkah Anda membaca ramalan zodiak harian kali ini?

Rabu (1/7/2020) ini, zodiak Capricorn merasa galau karena dilanda ketidakpastian. Carilah dukungan dari orang-orang terdekat jika memang perlu.

Bagaimana ramalan zodiak milikmu? Berikut ramalan zodiak hari ini, 1 Juli 2020, dirangkum dari Astrology.com.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juli 2020: Gemini, Akhiri Hubungan yang Hanya Menyakitimu!

1. Aries

Belakangan, masalah kesehatan sedang menghantui dirimu. Gunakan hal ini sebagai pelajaran untuk lebih rajin berolahraga serta mengatur pola makanmu.

2. Taurus

Baca Juga: PSBB Bukan Penghalang, 3 Zodiak Ini Bisa Bertemu Jodoh Idaman saat Pandemi

Kamu merupakan adalah tipe orang yang bergantung pada fakta dan logika. Gunakan kemampuanmu ini untuk memenangkan hati orang lain. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyadari betapa berharganya mereka di hidupmu.

3. Gemini

Ada orang lain yang sedang salah paham denganmu. Jangan biarkan ini berlarut-larut, cobalah untuk bicara dengannya. Masalah tak akan selesai kalau kamu menghindarinya.

Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)
Ilustrasi marah. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

4. Cancer

Orang lain terus menuntut banyak hal darimu. Cobalah untuk menjauh sejenak dan fokus pada dirimu sendiri. Ini adalah waktunya bagimu untuk menentukan masa depan.

5. Leo

Jangan malu untuk berkenalan dengan orang baru. Cobalah untuk menyembunyikan sisi introvert dalam dirimu dengan bersikap ramah. Orang lain akan menganggapmu sebagai sosok yang asyik diajak bicara.

6. Virgo

Zodiak Virgo merasa frustrasi dan tak sabar karena seseorang. Kalau orang itu tak kunjung sadar, mungkin ini saatnya berbicara. Jangan takut untuk mengungkapkan perasaanmu.

7. Libra

Bekerjalah dalam kelompok hari ini. Orang lain bisa membantumu untuk merasa lebih positif dan memberi saran yang tidak terpikirkan sebelumnya. Pekerjaanmu juga bakal lebih lancar jika dilakukan bersama-sama.

8. Scorpio

Kamu bakal berkenalan dengan orang baru hari ini. Jangan ragu untuk mengobrol dengannya. Bisa jadi, kalian akan menjadi teman akrab di masa mendatang.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi. (Unsplash/Helena Lopes)

9. Sagittarius

Temanmu sedang butuh bantuan dalam hal percintaan. Walau demikian, jangan terburu-buru memberikan solusi. Kamu bisa berakhir dalam masalah jika terlibat terlalu jauh.

10. Capricorn

Banyak ketidakpastian dalam hidupmu saat ini. Kalau kamu merasa lelah, usahakan untuk menghabiskan waktu dengan teman dekat dan keluarga. Mereka bisa membantumu melewati masa sulit ini.

11. Aquarius

Berhati-hatilah dalam urusan keuangan. Cek lagi semua pengeluaran yang kamu lakukan hari ini. Jangan sampai kamu dirugikan karenanya.

12. Pisces

Kamu sedang populer di mata orang lain. Selain asyik dijadikan teman bicara, orang-orang juga ingin meminta saranmu. Tetaplah bersikap jujur dan bijaksana hari ini.

Baca Juga: Jomblo Bukan Masalah, 4 Zodiak Ini Lebih Bahagia Melajang

Itulah tadi sekilas tentang ramalan zodiak 1 Juli 2020. Selamat menjalani hari dengan penuh semangat!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI