Ramalan Zodiak 4 Juli 2020: Leo Keras Kepala, Cancer Jangan Berbuat Curang

Kata ramalan zodiak seputar keuangan untuk 4 Juli 2020, Leo dan Cancer harus introspeksi!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 03 Juli 2020 icon 20:18 WIB
Ramalan Zodiak 4 Juli 2020: Leo Keras Kepala, Cancer Jangan Berbuat Curang

Ilustrasi keras kepala. (Unsplash/Elijah O'Donnell)

Sudahkah Anda mengecek ramalan zodiak untuk Sabtu (4/7/2020) ini? Ramalan zodiak hari ini membahas soal masalah keuangan.

Hari ini, zodiak Leo pun mendapat nasihat seputar uang, tapi terlalu keras kepala untuk mendengarkan. Sementara, Cancer harus hati-hati agar tidak mengambil jalan pintas.

Bagaimana dengan peruntungan keuangan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak untuk 4 Juli 2020.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Juli 2020: Aquarius, Mintalah Bantuan Orang Terdekat!

1. Aries

Ada firasat buruk yang menghantuimu. Besar kemungkinan, firasatmu ini benar. Selain itu, seseorang bakal mengomelimu tanpa alasan yang jelas. Jika hal itu terjadi, abaikan saja mereka.

2. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juli 2020: Gemini, Akhiri Hubungan yang Hanya Menyakitimu!

Stres membuatmu tak bisa membuat keputusan dengan baik, terlebih dalam urusan keuangan. Jangan terburu-buru, tariklah napas dalam lebih dulu.

3. Gemini

Ada banyak hal yang mesti kamu lakukan hari ini, salah satunya terkait urusan keuangan. Agar bisa berfokus, pastikan masalah keuanganmu beres lebih dulu.

4. Cancer

Kamu merasa malas untuk melakukan tugas-tugasmu yang menumpuk. Walau membosankan, jangan coba-coba mengambil jalan pintas. Kamu cuma akan dirugikan.

5. Leo

Kamu tak suka ketika seseorang menasihatimu soal masalah hidup dan keuangan. Meski demikian, berpura-pura bahwa kamu tidak punya masalah hanya akan membawa kesialan.

6. Virgo

Waktu sudah berubah. Walau kamu bekerja keras, belum tentu orang lain terkesan. Orang-orang di sekitarmu menganggap bahwa uang jauh lebih penting.

Ilustrasi uang. (Shutterstock)
Ilustrasi uang. (Shutterstock)

7. Libra

Perasaan zodiak Libra sedang campur-aduk hari ini. Di satu sisi, kamu ingin melakukan hal-hal baru. Namun, kamu juga ingin hidup nyaman dan stabil.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio perlu memperhatikan hal-hal yang kecil dan mendetail. Jika tidak, ada kemungkinan rencanamu hari ini akan berubah berantakan.

9. Sagittarius

Tak ada gunanya terus-menerus memikirkan soal masalah keuanganmu. Semakin dipikirkan, kamu malah tidak akan dapat menemukan jawaban yang diinginkan.

Ilustrasi masalah keuangan di Pemkot Bekasi. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan. (Shutterstock)

10. Capricorn

Selama ini, kamu sudah melewati waktu yang buruk. Namun, situasimu mendadak membaik hari ini. Jangan terlalu senang, ingatlah untuk tetap bekerja keras.

11. Aquarius

Kamu sedang merasa kreatif dan beruntung hari ini. Tidak cuma itu, suasana hatimu pun baik. Nikmatilah hari ini.

12. Pisces

Berhentilah hidup dalam mimpi. Hal-hal yang kamu lakukan selama ini sama sekali tidak membantu kondisi keuanganmu. Ini waktunya bagimu untuk bekerja secara bertanggung jawab.

Baca Juga: Butuh Dukungan, 4 Zodiak Ini Cenderung Sulit Mencintai Diri Sendiri

Itulah ramalan zodiak 4 Juli 2020. Semangat menjalani akhir pekanmu!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI