Ramalan Zodiak 30 Juli 2020: Cuma Mau Senang-Senang, Leo Jadi Malas Kerja!

Zodiak Leo malah malas-malasan jelang akhir bulan ini. Bagaimana zodiakmu?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 29 Juli 2020 icon 17:04 WIB
Ramalan Zodiak 30 Juli 2020: Cuma Mau Senang-Senang, Leo Jadi Malas Kerja!

Ilustrasi bermalas-malasan. (Unsplash)

Ramalan zodiak harian untuk Kamis (30/7/2020) ini membahas soal keuangan. Bagaimana kondisi keuangan setiap zodiak hari ini?

Menurut ramalan zodiak hari ini, zodiak Leo harus berhenti berimajinasi dan bermalas-malasan. Fokuslah pada pekerjaan yang ada!

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 30 Juli 2020.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 Juli 2020: Saatnya Sagittarius Kembali Memahami Si Dia

1. Aries

Ada pertengkaran yang berhubungan dengan uang. Namun, jangan buru-buru mengalah. Kamu justru bisa mendapatkan inspirasi dari argumen yang ada.

2. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Juli 2020: Terlalu Baik, Aquarius Ingin Pasangan Bahagia

Kamu sedang butuh uang dan diburu waktu. Segera cari cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jika bisa, lakukan secepat mungkin.

3. Gemini

Ada banyak masalah keuangan yang kamu alami hari ini tapi kamu selalu bisa mencari jalan keluar. Pada penghujung hari, kamu pun akan merasa makin jago mengelola uang.

Ilustrasi suami istri sedang mengelola keuangan untuk memeuhi berbagai kebutuhan rumah tangga. (Shutterstock)
Ilustrasi suami istri sedang mengelola keuangan. (Shutterstock)

4. Cancer

Mendadak, kamu diminta bertanggung jawab atas berbagai macam hal. Pekerjaanmu pun menumpuk. Awali hari dengan berfokus pada masalah uang.

5. Leo

Jangan terlalu banyak berimajinasi. Kamu mesti tegas pada diri sendiri. Kembali fokus pada pekerjaan alih-alih membayangkan waktu bersenang-senang bersama teman.

6. Virgo

Logika memang penting tapi jangan menjadi seseorang yang tak punya perasaan. Ketika membicarakan masalah uang, kamu tidak perlu sampai menyakiti hati orang lain, kan?

Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)
Ilustrasi bekerja. (Pixabay)

7. Libra

Energimu meluap-luap sejak akhir pekan lalu. Jangan sia-siakan energi ini. Kamu dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

8. Scorpio

Berhati-hatilah terhadap detail hari ini. Pengeluaran dalam jumlah kecil bisa berpotensi merugikan kalau kamu tidak teliti. Jangan mudah setuju pada tawaran orang lain.

9. Sagittarius

Kamu terlalu stres untuk memikirkan masalah uang hari ini. Sebenarnya, kamu lumayan percaya pada diri sendiri. Namun, jangan memaksakan diri jika rasa stres masih melanda.

10. Capricorn

Komunikasi merupakan hal yang penting sebelum memulai investasi. Jangan ragu berbicara dan bertanya hal-hal yang tidak kamu pahami. Dengan begitu, kamu bisa memperoleh informasi.

11. Aquarius

Selama ini, kamu ketagihan pada hal-hal yang berisiko. Namun, hari ini adalah waktunya bermain aman. Jangan mengeluh, pada dasarnya ini demi kebaikanmu sendiri.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Juli 2020: Sudah Sukses, Cancer Jangan Jadi Pemalas!

Zodiak Pisces dihadapkan dengan hal-hal tidak terduga hari ini, terlebih dalam urusan keuangan. Jangan panik, cobalah untuk beradaptasi dengan situasi yang ada dan tetap jalani harimu seperti biasa.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI