Ramalan Zodiak 26 Agustus 2020: Ada Rahasia di Kantor, Aries Mendadak Galau

Bagaimana ramalan zodiakmu untuk 26 Agustus 2020 ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 25 Agustus 2020 icon 20:41 WIB
Ramalan Zodiak 26 Agustus 2020: Ada Rahasia di Kantor, Aries Mendadak Galau

Ilustrasi sedih. (Unsplash/Motoki Tonn)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (26/8/2020), para pemilik zodiak Aries sedang dilanda kekhawatiran. Aries merasa ada yang disembunyikan oleh rekan kerja dari mereka gara-gara lupa diundang rapat.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 26 Agustus 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Agustus 2020: Leo Kelewat Romantis, Bikin Orang Lain Iri

Tidak ada yang salah kalau kamu berteman akrab dengan salah satu rekan kerjamu. Meski begitu, hati-hati jika kamu sampai jatuh cinta pada rekan kerja. Masalah tidak terduga akan menanti dirimu.

2. Libra

Orang lain mengkritik caramu bekerja. Berbeda denganmu, mereka adalah tipe orang yang memperhatikan hal-hal mendetail. Inilah mengapa kalian membutuhkan satu sama lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Agustus 2020: Capricorn, Akuilah Kamu Bersalah!

Ilustrasi bosan di rumah aja. (Shutterstock)
Ilustrasi bosan bekerja. (Shutterstock)

3. Scorpio

Pekerjaan yang dulunya menarik kini membuatmu merasa bosan. Kamu juga frustrasi karena tak lagi merasa bersemangat dalam bekerja. Bersabarlah sedikit, sesuatu yang menyenangkan akan segera tiba.

4. Sagittarius

Berhati-hatilah ketika kamu sedang curhat kepada orang lain. Jangan membeberkan terlalu banyak detail. Bisa jadi, kamu akan dirugikan karena terlalu banyak curhat kepada saingan di tempat kerja.

5. Capricorn

Ini waktu yang tepat untuk angkat bicara di tempat kerja. Jangan berharap orang lain mampu membaca pikiranmu. Besar kemungkinan, kamu justru akan menimbulkan salah paham.

6. Aquarius

Setelah selesai dengan satu pekerjaan, jangan ragu untuk segera melakukan pekerjaan lainnya. Jangan sampai pujian orang lain membuatmu malas untuk bekerja.

Cara usir kantuk saat bekerja (Shutterstock)
Ilustrasi malas bekerja (Shutterstock)

7. Pisces

Kondisi keuangan sedang buruk akhir-akhir ini. Coba pikirkan caranya untuk berhemat. Walau sulit, berhentilah bersikap impulsif dalam membuat pengeluaran.

8. Aries

Duh, kamu sama sekali tak diberitahu bahwa bakal ada rapat hari ini! Hal ini pun membuatmu ekstra khawatir. Kamu juga bertanya-tanya apa yang sebenarnya disembunyikan rekan kerja darimu.

9. Taurus

Selamat, kamu baru saja mendapat pencapaian besar! Walau begitu, ini saatnya kembali mengorganisir berkas-berkas yang ada. Jangan lupa untuk bersikap teliti.

Ilustrasi mengetik, bekerja menggunakan laptop. [Shutterstock]
Ilustrasi mengetik, bekerja menggunakan laptop. [Shutterstock]

10. Gemini

Kamu yakin bahwa rencanamu akan segera menemui kesuksesan. Namun, jangan sampai ini membuatmu besar kepala. Bisa jadi kamu malah akan gagal karena terlalu sombong sebelum waktunya.

11. Cancer

Hati-hatilah ketika membuat kesepakatan dengan orang lain. Perhatikan semua detail yang ada. Jangan sampai kamu salah mengambil langkah saat bernegosiasi.

12. Leo

Kamu dapat tawaran proyek baru, tapi kamu merasa tidak yakin. Jangan terlalu banyak ragu atau kamu akan menyesal nantinya. Cobalah untuk mengambil kesempatan ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Agustus 2020: Ada Masalah, Gemini Malah Ingin Liburan!

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 26 Agustus 2020. Selamat beraktivitas!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI