Ramalan Zodiak 2 September 2020: Ingin Sukses? Gemini Belajar Disiplin yuk!

Apa kata zodiakmu soal karir dan pekerjaan hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 01 September 2020 icon 14:55 WIB
Ramalan Zodiak 2 September 2020: Ingin Sukses? Gemini Belajar Disiplin yuk!

Ilustrasi perempuan bekerja. (Unsplash/Annie Spratt)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (2/9/2020), pemilik zodiak Gemini disarankan untuk lebih disiplin seputar pekerjaan. Dengan begitu, kesuksesan pun segera datang.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 2 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Capricorn Bakal Dipuji Atasan, Ini 3 Zodiak Beruntung September 2020

Kamu adalah tipe orang yang pantang menyerah dan tak tahu kapan waktunya mundur. Namun, sebaiknya kamu menghindari risiko hari ini. Fokus pada hal yang biasa dilakukan.

2. Libra

Suasana hatimu di tempat kerja sedang baik hari ini. Kamu pun merasa terkejut tapi juga senang dengan suasana yang ada. Coba cari tahu bagaimana cara membuat perasaan ini bertahan lebih lama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 September 2020: Sudah Tak Sanggup, Virgo Terancam Putus?

Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)
Ilustrasi bekerja. (Pixabay)

3. Scorpio

Menunggu adalah hal yang menyebalkan bagimu. Walau demikian, jangan bertindak gegabah jika tak ada perintah. Sesekali, cobalah berbaur dengan rekan kerja.

4. Sagittarius

Kamu jago dalam menyeimbangkan kepintaran dan emosi di tempat kerja. Oleh karena itu, jangan cemas jika emosimu mengambil alih atau sebaliknya. Situasi akan segera normal.

5. Capricorn

Jangan terburu-buru mencari masalah dengan rekan kerja. Meski kalian punya pendapat yang berbeda, kalian masih bisa bekerja dengan produktif. Beranikan dirimu untuk mengambil langkah pertama.

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)
Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

6. Aquarius

Energimu sedang tak stabil hari ini. Bukan cuma kehidupan pribadi, masalah pekerjaan juga akan terpengaruh. Untuk mengatasinya, manjakan dirimu di pagi hari sebelum bekerja.

7. Pisces

Zodiak Pisces lagi semangat banget hari ini! Namun, jangan terlalu berharap bahwa orang lain akan merasa sama denganmu. Tetaplah fokus pada diri sendiri dan apa yang ingin kamu lakukan.

Ilustrasi semangat kerja.

8. Aries

Banyak orang mencoba menekan dan memengaruhimu hari ini. Jangan biarkan dirimu terbawa arus. Tetaplah berpegang teguh pada pendirian terlepas dari perkataan orang lain.

9. Taurus

Suasana di kantor sedang tegang. Mungkin, kamu mesti berani mengambil langkah untuk memecahkan ketegangan ini. Rekan kerjamu bakal mengapresiasi keberanianmu.

Ilustrasi seorang programmer sedang bekerja (Shutterstock).
Ilustrasi bekerja (Shutterstock).

10. Gemini

Kalau kamu bersikap disiplin, kesuksesan adalah hal yang pasti. Namun, jangan berhenti sampai di sana. Rencanakan hal-hal lain biar kamu bisa meraih lebih banyak keuntungan.

11. Cancer

Ada orang baru di kantormu. Hal ini membuatmu merasa sedikit tak nyaman. Walau begitu, lama-kelamaan kamu juga akan terbiasa. Bagaimana jika kamu mengambil langkah pertama dan mengajaknya berkenalan?

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2020: Taurus Masih Terbebani Perasaan Bersalah

Ini bukan waktu yang tepat bagi zodiak Leo untuk menginterupsi kata-kata orang lain. Susah memang, apalagi kamu terkenal cerewet. Meski demikian, saat ini diam lebih baik dibanding kena marah atasan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI