Ramalan Zodiak 12 September 2020: Taurus, Jangan Buang-Buang Uangmu!

Simak ramalan zodiak 12 September 2020 berikut ini!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 12 September 2020 icon 06:43 WIB
Ramalan Zodiak 12 September 2020: Taurus, Jangan Buang-Buang Uangmu!

Ilustrasi belanja bulanan. (Unsplash/Frankie Cordoba)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (12/9/2020), para pemilik zodiak Taurus disarankan tidak impulsif dan boros saat belanja. Sebaiknya bereskan dulu tagihan yang belum dibayar.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 12 September 2020.

1. Virgo

Baca Juga: Capricorn Bakal Dipuji Atasan, Ini 3 Zodiak Beruntung September 2020

Biarpun ada sedikit halangan, rencanamu akan tetap berjalan lancar. Katakan apa yang kamu mau. Jika bisa bersikap lebih terbuka, kamu mungkin akan lebih sering mendapatkan apa yang kamu inginkan.

Ilustrasi perempuan mengenakan maxi dress. (Pixabay/Vijay Hu)
Ilustrasi perempuan mengenakan maxi dress. (Pixabay/Vijay Hu)

2. Libra

Kamu seperti spons yang dapat menyerap berbagai ide dan pengalaman baru. Penuhi rasa ingin tahu itu meski bagi orang lain terkesan remeh atau sepele.

Baca Juga: Ramalan Zodiak September 2020: Taurus Masih Terbebani Perasaan Bersalah

3. Scorpio

Jadilah orang pertama yang angkat suara saat sesuatu yang tidak adil terjadi. Jika diam saja, jangan heran kalau orang-orang berasumsi kamu setuju dengan ketidakadilan itu.

4. Sagittarius

Kamu mungkin merasa sudah berbicara dengan jelas tapi ternyata masih ada orang yang salah tafsir. Jangan emosi, jelaskan kembali dengan cara lain agar mereka tidak salah paham lagi.

5. Capricorn

Kamu dapat menebar kebahagiaan kepada orang lain tanpa harus berpikir keras hari ini. Sekedar bersikap ramah dan menyenangkan bisa membuat hari mereka lebih cerah.

6. Aquarius

Seseorang mungkin bakal datang untuk curhat padamu. Jika itu adalah rahasia besar, jangan sebarkan kepada siapapun. Tunjukkan bahwa kamu dapat dipercaya.

7. Pisces

Kamu bisa dengan mudah melihat sisi terbaik dalam segala hal dan setiap orang. Energi positif yang kamu bawa bikin orang-orang memperhatikan dirimu dan tertarik mendekat.

Ilustrasi perempuan minum boba. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan bahagia menebar energi positif. (Shutterstock)

8. Aries

Kamu tak bisa selalu menolak perasaanmu sendiri. Jika terus seperti itu, kamu tidak akan pernah mendapatkan apa yang sebenarnya kamu inginkan.

9. Taurus

Ini bukan saatnya menghabiskan uang untuk barang yang sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan. Lebih baik segera bereskan dulu beberapa tagihan yang belum dibayar.

10. Gemini

Sesuatu yang kurang mengenakkan bisa terjadi hari ini. Kamu mungkin akan merasa seperti dipaksa memaklumi hal-hal yang sangat jauh dari harapanmu.

11. Cancer

Hari yang tepat untuk memilih seseorang yang selama ini kamu coba kenali lebih dalam. Jika tidak, ini juga hari yang menyenangkan untuk kembali terhubungan dengan salah satu teman favoritmu.

12. Leo

Ada rekan kerja yang membutuhkan bantuanmu untuk mengurus masalah besar di kantor. Kamu mungkin jadi harus menunda rencana pribadi selama beberapa hari karena perlu menangani masalah tersebut.

Baca Juga: Menghindari Drama, 4 Zodiak Ini Malas Berhubungan dengan Mantan Lagi

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 12 September 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI