Ramalan Zodiak 15 September 2020: Aquarius Ternyata Jadi Penyebab Bos Marah

Apakah kamu beruntung soal karir dan pekerjaan hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 14 September 2020 icon 17:13 WIB
Ramalan Zodiak 15 September 2020: Aquarius Ternyata Jadi Penyebab Bos Marah

Ilustrasi sedih setelah kena marah bos saat bekerja. (Pixabay/Concord90)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (15/9/2020), para pemilik zodiak Aquarius harus instrospeksi. Jangan-jangan, kamulah yang menyebabkan si bos bertingkah menyebalkan.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan karier zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak 15 September 2020 berikut ini, yuk!

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 September 2020: Gemini Lupakan Ekspektasi, Dia Lagi Sedih

Kamu tidak bersikap seperti biasanya. Hati-hati, ya. Jangan sampai berakhir terjebak di tengah gunungan pekerjaan hari ini.

2. Libra

Dibandingkan dengan orang lain di kantor, kamu lebih suka memikirkan hal-hal serius. Ada kalanya, ini membuatmu merasa sendirian. Namun, jangan tenggelam dalam perasaan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 September 2020: Scorpio, Sesekali Kamu Boleh Baperan

Ilustrasi pekerja stres menghadapi pekerjaan yang menumpuk. (Shutterstock)
Ilustrasi pekerja stres menghadapi pekerjaan yang menumpuk. (Shutterstock)

3. Scorpio

Komunikasi memang bukan perkara mudah. Beda dengan telepon atau email, komunikasi secara langsung berpotensi menimbulkan argumen. Pastikan setiap hal yang kamu katakan sudah jelas dan mudah dimengerti.

4. Sagittarius

Ada terlalu banyak energi dalam dirimu hari ini sehingga kamu menjadi cerewet. Padahal, ada banyak hal yang harus dikerjakan. Cobalah bersikap lebih tenang agar tidak mengganggu orang lain.

5. Capricorn

Hari ini adalah hari yang produktif untuk zodiak Capricorn. Tak cuma urusan pekerjaan, kamu juga produktif dalam hal cinta. Selamat menjalani hari yang menyenangkan!

Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)
Ilustrasi perempuan karier. (Unsplash/CoWomen)

6. Aquarius

Bosmu sedang bersikap menyebalkan akhir-akhir ini. Coba cari tahu apa penyebabnya. Bisa jadi, atasanmu kesal gara-gara ada banyak pekerjaan yang belum kamu selesaikan.

7. Pisces

Ini bukan waktunya mengecek gosip atau mengobrol dengan rekan kerja. Pekerjaanmu sudah menumpuk. Hindari gosip sampai pekerjaanmu selesai.

Ilustrasi uang. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi uang. (Pixabay/stevepb)

8. Aries

Sampai kapan kamu akan tergoda hal-hal kecil dan malas bekerja? Kecuali kamu sudah mempunyai banyak uang dan bebas bersenang-senang, kembalilah bekerja.

9. Taurus

Ada banyak risiko dan tantangan dalam pekerjaanmu sekarang. Jika bisa melaluinya, kamu akan sukses. Hati-hati, selalu perhatikan apa yang kamu ucapkan.

10. Gemini

Berhenti menghabiskan waktu di tempat kerja dengan bercanda. Mereka yang mengajakmu mengobrol adalah orang-orang yang sudah terancam dipecat. Jangan sampai kamu ikut sial karenanya.

Ilustrasi resign, berhenti bekerja. (Shutterstock)
Ilustrasi berhenti bekerja. (Shutterstock)

11. Cancer

Pekerjaan sedang membuat zodiak Cancer bosan akhir-akhir ini. Bahkan, kamu malas berinteraksi dengan orang-orang di sekitar. Cobalah sedikit kreatif dan mengobrol dengan rekan kerja.

12. Leo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 September 2020: Taurus, Jangan Buang-Buang Uangmu!

Orang lain berpikir kamu mempunyai rencana yang pasti dalam pekerjaan. Padahal, kamu adalah tipe orang yang bergantung pada kreativitas. Kamu juga sedang butuh ide baru.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI