Mau Beli Pembalut Buat Istri, Pria Ini Malah Dituduh Mesum sampai Nangis

Pria itu merasa dipermalukan dan nyaris dilaporkan polisi.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 15 September 2020 icon 18:33 WIB
Mau Beli Pembalut Buat Istri, Pria Ini Malah Dituduh Mesum sampai Nangis

Ilustrasi pembalut wanita. (Shutterstock)

Bagi kaum Hawa, urusan pembalut mungkin merupakan hal yang pribadi. Meski begitu, tidak sedikit pula perempuan yang kadang harus meminta bantuan suami atau saudara untuk membelikan pembalut.

Salah satunya adalah kisah pria satu ini. Sayangnya, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mengalami kejadian tak mengenakkan saat dimintai tolong sang istri untuk membelikan pembalut.

Melansir Mirror, pria tersebut diminta istrinya membeli pembalut setelah pulang kerja. Namun, dia tidak yakin mana pembalut yang harus dia pilih.

Baca Juga: Memahami Karakter Suami Berdasarkan Zodiak, Aries Rada Keras Kepala

"Aku meminta istriku mengirimi gambar pembalut yang biasa dia pakai untuk memastikan aku membeli yang benar," ceritanya.

Sesampainya di toko, sang suami ini mencari pembalut pesanan istrinya. Namun, dia tidak bisa menemukan jenis yang diinginkan sang istri.

"Aku sampai di toko dan tidak bisa menemukan jenis pembalut yang biasa dipakai, jadi aku melakukan FaceTimed di lorong khusus pembalut dan menunjukkan merek yang tersedia sehingga dia dapat memilih."

Baca Juga: Istrinya Ingin Jadi Transgender, Wanita Ini Kaget Mendadak Punya Suami

Ilustrasi pembalut. (Shutterstock)

Sayangnya, niat baik pria ini berbuah apes. Di tengah video call dengan sang istri, seorang wanita lain malah mendatanginya dan menuduhnya berbuat mesum.

"Sekitar 30 detik kemudian, seorang wanita berkata aku berbuat tak senonoh dan akan melaporkanku. Tolong diingat, istriku sedang video call denganku sepanjang kejadian ini."

"Aku memberitahu istriku untuk mengirim pesan pembalut pilihannya, jadi aku bisa segera membeli dan mengakhiri telepon," tutur si pria.

Nasib sial pria itu tak berhenti sampai di sana saja. Wanita yang tadi menuduhnya ternyata sudah melapor pada manajer dan kasir toko.

Dia pun mencoba menjelaskan baik-baik bahwa dia hanya ingin membeli pembalut untuk istrinya. Namun, wanita di toko malah menuduhnya berbohong.

"Wanita itu mulai berteriak bahwa aku mengambil gambarnya diam-diam dan aku berbohong," curhat di pria. "Aku menunjukkan pesan dari istriku dan bilang aku hanya mau membeli pembalut untuknya dan pulang."

Terlepas dari penjelasan yang ada, si wanita tetap berteriak histeris dan ingin memanggil polisi. Di sisi lain, pria ini dibantu karyawan toko lain untuk mencari merek pembalut sang istri dan lekas membayar.

Meski begitu, insiden ini sukses membuat sang pria syok dan malu. Dia pun mengaku sampai menangis di mobil.

Ilustrasi lelaki sedih. (Shutterstock)
Ilustrasi lelaki sedih. (Shutterstock)

"Ketika aku kembali ke mobil, aku menangis. Seorang lelaki dewasa menangis di mobil. Aku tak pernah merasa lebih malu dan direndahkan dalam hidupku," ujarnya.

Baca Juga: Curhat Suami yang Istrinya Ngidam Makan Kepiting, Mendadak Bangkrut!

"Saat aku memberitahu istriku apa yang terjadi, dia sampai pucat dan tidak bisa berhenti meminta maaf padaku," ucap dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI