Ramalan Zodiak 18 September 2020: Cancer Emosional, Scorpio Yuk Introspeksi

Ramalan zodiak hari ini membahas masalah karir dan pekerjaan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 17 September 2020 icon 18:50 WIB
Ramalan Zodiak 18 September 2020: Cancer Emosional, Scorpio Yuk Introspeksi

Ilustrasi sedih saat bekerja. (Pixabay/Concord90)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (18/9/2020), para pemilik zodiak Cancer sedang emosional dan harus berfokus pada pekerjaan saja. Sementara, Scorpio harus instrospeksi sebelum buru-buru memberikan jawaban.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, simak ramalan zodiak untuk 18 September 2020 berikut ini!

1. Virgo

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 September 2020: Duh, Si Dia Sengaja Bikin Aquarius Marah

Ini bukan kompetisi, tapi orang-orang di kantor tampaknya sedang berlomba untuk cari perhatian. Kamu tak perlu meniru mereka. Cukup jadi dirimu sendiri saja.

2. Libra

Kamu tetap bisa berbuat kebaikan walau sibuk di kantor. Contohnya, kamu bisa menggelar acara menggalang dana. Siapa tahu, rekan kerjamu juga ikut tertarik berpartisipasi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 September 2020: Nggak Bisa Belanja Bikin Aries Menderita

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)

3. Scorpio

Jangan buru-buru dalam memberikan respons. Paling tidak, lakukan instrospeksi kepada dirimu sendiri. Orang lain akan menunggu.

4. Sagittarius

Orang lain selalu memintamu untuk bersimpati dan memahami perasaan mereka. Kalau hal ini terjadi, cukup fokus pada pekerjaanmu dan abaikan mereka.

5. Capricorn

Kamu jago dalam urusan pekerjaan, tapi kamu kurang berani kalau diminta berbicara di depan umum. Demi mengatasinya, kamu bisa minta bantuan rekan kerja.

Ilustrasi: Bekerja dari rumah. (Shutterstock)
Ilustrasi: Bekerja dari rumah. (Shutterstock)

6. Aquarius

Situasi yang kamu inginkan tidak akan pernah datang. Kalau kamu ingin sukses, berhentilah menanti dan lekas bekerja keras. Jangan sampai kehilangan kesempatan.

7. Pisces

Zodiak Pisces adalah teman dan rekan kerja yang baik. Selain itu, kamu selalu berusaha sekuat tenaga untuk membantu yang lain. Kamu boleh bangga terhadap dirimu sendiri.

Ini Ciri Anda Sudah Bekerja Sesuai Passion

8. Aries

Setidaknya kamu harus memiliki cadangan uang tunai untuk berjaga-jaga. Gunakan intuisimu untuk mengatasi masalah yang mungkin muncul.

9. Taurus

Kamu memang pandai memberi saran dan selalu memastikan teman kerjamu baik-baik saja. Walau demikian, ini bukan pekerjaan utamamu. Perhatikan juga dirimu sendiri.

10. Gemini

Kamu membuang-buang waktu karena tak yakin dengan apa yang harus dikerjakan. Meski begitu, cobalah memulai sesuatu agar kamu bisa menemukan tujuan.

Ilustrasi

11. Cancer

Sikapmu yang terlalu emosional membuatmu sulit untuk mengubah suasana di kantor. Serahkan hal itu pada orang lain. Lebih baik kamu fokus saja pada pekerjaanmu sendiri.

12. Leo

Di setiap kantor, pasti ada satu orang yang tahu segala hal dan memiliki banyak informasi. Cari tahu orang itu dan pastikan kamu tidak dibenci.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 September 2020: Aquarius Ternyata Jadi Penyebab Bos Marah

Itulah sekilas tentang peruntungan karier dalam ramalan zodiak 18 September 2020. Semangat menjalani hari!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI