Ramalan Zodiak 28 Oktober 2020: Populer Banget, Sagitarius Banyak yang Suka

Lagi populer, Sagittarius jangan sampai lupakan pacar.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 Oktober 2020 icon 13:44 WIB
Ramalan Zodiak 28 Oktober 2020: Populer Banget, Sagitarius Banyak yang Suka

Ilustrasi Punya Banyak Teman. (Unsplash)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (28/10/2020), mereka yang punya zodiak Sagittarius sedang menikmati masa-masa disukai banyak orang. Meski begitu, jangan lupakan siapa yang benar-benar mencintaimu.

Lantas, bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 28 Oktober 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Bikin Jengkel, 4 Zodiak Plin-plan Ini Terlalu Mudah Berubah Pikiran

Ketika bertengkar dengan pasangan, usahakan tidak langsung marah. Hal ini juga berlaku saat kamu mendapat kabar yang menyenangkan dari si dia. Intinya, jangan bersikap berlebihan.

2. Sagittarius

Bicara soal popularitas, kamu akan selalu menang. Semua orang suka padamu, tapi jangan lupa siapa yang sebenarnya mencintaimu. Gunakan momen ini untuk menghargai pasangan.

Baca Juga: Dikira Tidak Berjodoh, 3 Pasangan Zodiak Ini Rupanya Malah Cocok Banget

3. Capricorn

Buatlah rencana yang lebih baik dan besar untuk masa depanmu bersama pasangan. Selama ini kamu memang sudah membuat rencana, tapi idemu perlu diperbarui.

Ilustrasi Pasangan (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi Pasangan (Pixabay/StockSnap)

4. Aquarius

Kamu sedang merasa penuh energi hari ini, sampai pasanganmu bisa ikut merasakannya. Jangan lupa membagi rasa semangat ini kepada pasangan.

5. Pisces

Kamu kurang bisa berfokus hari ini. Pasanganmu pun ikut bingung saat melihat kondisimu. Sesuatu yang besar akan terjadi di antara kalian.

6. Aries

Ada kalanya, kamu memikirkan masa depan dan berandai-andai bagaimana hubunganmu akan berkembang nanti. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakannya dengan pasangan.

7. Taurus

Kalau pasangan mengajakmu bertengkar, kamu tidak akan mau mengalah. Sebaliknya, kamu malah akan balik marah padanya. Bagaimana dengan mencari cara agar tidak memperbesar masalah?

8. Gemini

Hari ini, kamu lebih mengandalkan otak dibandingkan hati. Pasanganmu pun berpikir jika kamu kurang berperasaan. Coba lakukan sesuatu yang romantis, seperti mencium pasangan.

Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bahagia. (Shutterstock)

9. Cancer

Ada masalah keuangan yang berpotensi merusak hubunganmu dengan si dia. Meski begitu, pasanganmu tidak memahami masalah ini. Kamu bisa mencoba menjelaskannya secara logis.

10. Leo

Sikapmu yang terlalu percaya diri dan sombong cuma akan membuatmu sial. Saat dengan pasangan, kamu tidak perlu ragu untuk menunjukkan kelemahanmu.

11. Virgo

Pasanganmu terlihat tak tertarik dengan rencana yang kamu buat. Jangan putus asa, dia cuma butuh waktu. Coba tunjukkan betapa hebatnya rencana yang kamu buat.

12. Libra

Baca Juga: Terlalu Perfeksionis, Virgo Tak Cocok Berpasangan dengan 3 Zodiak Ini

Memahami pasangan adalah hal yang gampang bagimu, Libra! Tak heran, kamu dan pasangan bisa menjadi lebih romantis dari biasanya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI