Gengsi Abis, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Enggan Minta Maaf

Mengapa harus minta maaf? Itulah yang kerap dipikirkan beberapa zodiak berikut ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 Oktober 2020 icon 13:31 WIB
Gengsi Abis, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Enggan Minta Maaf

Ilustrasi minta maaf. (Pixabay/kai kalhh)

Apakah kamu pernah merasa frustasi karena menghadapi seseorang yang tidak pernah mau minta maaf? Kalau iya, bisa jadi mereka termasuk dalam golongan orang dengan zodiak yang paling malas meminta maaf.

Dilansir dari Yourtango, berikut beberapa zodiak yang paling enggan jika disuruh minta maaf. Ada zodiakmu tidak?

Taurus

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Taurus cukup keras kepala. Mengapa minta maaf jika tidak melakukan kesalahan apapun? Hal itulah yang mungkin kerap terlintas di pikiran mereka.

Ilustrasi perempuan menggunakan tas ransel. (Pixabay/Quinn Kampschroer)
Ilustrasi perempuan menggunakan tas ransel. (Pixabay/Quinn Kampschroer)

Taurus tak suka minta maaf tanpa alasan yang jelas. Namun, mereka lebih tidak suka mengorbankan hubungan jangka panjang karena pertengkaran sepele.

Coba beri mereka waktu untuk berpikir selama beberapa hari terlebih dahulu. Ada kemungkinan mereka bakal melunak setelah memahami situasinya.

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

Leo

Leo dikenal egois dan sering lupa mempertimbangkan perasaan orang lain. Leo benci kalau ada orang yang tidak mau minta maaf setelah menyakiti hati mereka, tapi sangat merasa dunia ini tidak adil jika mereka dituntut melakukan hal serupa.

Menurut Leo, kamu bebas memilih untuk mencinta atau membenci mereka. Bahkan jika mereka akhirnya minta maaf, mereka cenderung tetap tidak akan mengatakan apapun.

Namun, kamu mungkin tiba-tiba bakal dikirimi makanan atau barang lain sebagai ganti ucapan permintaan maaf.

Scorpio

Bagi Scoprio, minta maaf sama saja artinya dengan menyerahkan semua kekuatan mereka. Jika sampai minta maaf, artinya mereka kalah dan itu adalah hal yang paling mereka benci.

Kalau Scorpio marah dan menyakiti hati orang lain saat terjadi pertengkaran, pihak yang salah tetaplah lawan mereka. Intinya, dia merasa benar karena dibikin marah duluan. Jadi, mengapa harus minta maaf?

Aquarius

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam bermotif floral. (Pixabay/Khusen Rustamov)
Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam bermotif floral. (Pixabay/Khusen Rustamov)

Kalau kamu mengharapkan permintaan maaf dari Aquarius, mereka mungkin akan tertawa dan menganggapmu konyol. Menurut Aquarius, kamu cuma terlalu sensitif tentang sesuatu yang tidak perlu menjadi masalah besar.

Baca Juga: Kesannya Misterius, 4 Zodiak Ini Hobi Pakai Busana Warna Hitam

Namun, jika kamu dapat membuktikan dengan jelas seperti apa kesalahan mereka, Aquarius mau tidak mau akan mengakui bahwa mereka telah berulah. Zodiak ini benci tampak sebagai orang yang bermasalah.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI