Ramalan Zodiak November 2020: Gemini Terancam Putus, Lihat Sisi Positifnya

Bagaimana ramalan zodiakmu di bulan baru ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 31 Oktober 2020 icon 17:43 WIB
Ramalan Zodiak November 2020: Gemini Terancam Putus, Lihat Sisi Positifnya

Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Selamat datang November! Mengawali bulan baru ini, Anda mungkin sudah penasaran dengan peruntungan zodiak November 2020. Iya, tidak?

Pada November 2020, zodiak Gemini mungkin akan terpaksa memutuskan si dia. Meski begitu, cobalah untuk melihat sisi positifnya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda? Melansir laman Bustle, inilah ramalan zodiak November 2020.

Baca Juga: Gengsi Abis, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Enggan Minta Maaf

Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)
Ilustrasi perempuan karier. (Pixabay/DanaTentis)

1. Aries

Semangat dan energimu kembali meluap-luap lagi bulan ini. Jika bisa, cari kesempatan untuk yang berhubungan dengan karir dan keuangan. Selain itu, kamu juga makin intim dengan pasangan.

2. Taurus

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Pemberani, Sudah Tak Sabar Rayakan Halloween

Cobalah bernegosiasi supayya hidupmu bisa berjalan lebih mudah. Selain itu, jangan lewatkan kesempatan baru dalam hal karir. Untuk urusan romansa, kamu dan pasangan siap melangkah ke jenjang berikutnya.

3. Gemini

Bulan ini akan menjadi titik balik yang penting bagimu. Tetaplah berfokus pada rutinitas sehari-hari. Kalau kamu terpaksa mengakhiri hubungan asmara, lihatlah sisi positifnya.

4. Cancer

Bicara soal karir, kamu sedang serius-seriusnya bulan ini. Kreativitasmu juga dapat diandalkan. Sementara soal cinta, hubunganmu dan si dia bakal mengalami perkembangan pesat.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

5. Leo

Akhirnya, kamu kembali merasa bersemangat dan termotivasi. Bahkan, ini adalah waktu yang tepat kalau kamu ingin sekolah lagi. Jangan lupa untuk memperhatikan keluarga dan orang terkasih.

6. Virgo

Ada banyak hal yang mesti kamu hadapi bulan ini. Zodiak Virgo harus siap mengakhiri hubungan yang tidak sehat, mengalahkan rasa takut, hingga berurusan dengan masalah keuangan.

7. Libra

Bulan ini, kamu akan mendapat inspirasi untuk mengelola keuangan dengan lebih baik. Kamu pun mendapat kesempatan baru dalam hal karir. Sebagai tambahan, jangan takut untuk mengungkapkan kebenaran.

8. Scorpio

Akhirnya kamu bisa mendapatkan waktu untuk istirahat dan fokus pada hal penting. Selain itu, jangan lupa untuk menjalin komunikasi dengan baik. Sayangnya, kamu dituntut bisa merencanakan keuangan dengan lebih baik bulan ini.

Ilustrasi Mengelola Keuangan (Pixabay/jarmoluk)
Ilustrasi Mengelola Keuangan (Pixabay/jarmoluk)

9. Sagittarius

Kamu merasa termotivasi lagi untuk bekerja keras mencapai mimpi. Hal yang sama juga berlaku untuk urusan asmara. Tak heran, kamu tampak makin seksi di mata si dia.

10. Capricorn

Ada hal-hal dari masa lalu yang mengganggu dan membuatmu emosional. Ini adalah waktu yang tepat untuk beranjak dari masa lalu. Selain itu, fokuslah memperbaiki gaya hidup dan kesehatan.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius siap menghadapi tantangan yang ada di pekerjaan. Salah satunya, kamu perlu belajar berkomunikasi dengan lebih baik. Kalau hal ini membuatmu cemas, mintalah dukungan teman atau orang terkasih.

12. Pisces

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Akhirnya, kerja kerasmu membuahkan hasil! Rasa percaya dirimu pun kembali. Di sisi lain, zodiak Pisces perlu bersiap menghadapi perubahan di dalam keluarga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI