Percaya Aturan Ada untuk Dilanggar, Inilah 4 Zodiak Pemberontak

Siapa saja zodiak paling pemberontak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 Oktober 2020 icon 13:39 WIB
Percaya Aturan Ada untuk Dilanggar, Inilah 4 Zodiak Pemberontak

Ilustrasi perempuan berenang. (Unsplash/Alex Bertha)

Zodiak kerap dipakai untuk membaca kepribadian seseorang. Hal tersebut juga termasuk apakah seseorang mempunyai kecenderungan menjadi pemberontak atau tidak.

Beberapa orang mungkin ingin hidup dengan selalu menaati peraturan, tapi ada pula yang justru sebaliknya. Bahkan bagi orang tertentu, aturan ada memang untuk dilanggar.

Melansir Elite Daily, berikut beberapa zodiak pemberontak yang tak takut melanggar peraturan. Siapa saja, ya?

Baca Juga: Percaya Astrologi, Wanita Ini Putus karena Zodiaknya Tak Cocok dengan Pacar

Aries

Ilustrasi Pria (Pixabay/ibrahim34)
Ilustrasi Pria (Pixabay/ibrahim34)

Aries cenderung agresif dan impulsif serta mudah merasa terusik. Kalau ada yang bilang bahwa mereka tidak diizinkan melakukan sesuatu, itu benar-benar akan menguji kesabaran mereka.

Zodiak Aries mengikuti naluri mereka sendiri dan tak merasa perlu mempertimbangkan orang lain. Itulah mengapa mereka berpotensi jadi pemberontak.

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Gemini

Gemini bahkan tak berniat memperhatikan sedikit pun ketika seseorang mulai menjelaskan aturan kepada mereka. Zodiak ini lebih senang mencari tahu dengan cara mereka sendiri daripada mengikuti pedoman.

Kenapa mereka suka mengabaikan peraturan? Menurut mereka, itu membuat segalanya lebih menarik. Gemini mudah bosan dan hidup dengan mengikuti aturan terasa sangat membosankan.

Sagittarius

Meminta Sagittarius mengikuti aturan adalah tindakan sia-sia. Meski terlihat kalem dan diam saja, pada dasarnya mereka bisa memberontak kapan pun.

Sagittarius menyukai petualangan. Masalahnya, sejak kapan petualangan menjunjung tinggi aturan? Bukankah malah mengedepankan kebebasan?

Ilustrasi naik gunung (Shutterstock)
Ilustrasi naik gunung (Shutterstock)

Aquarius

Zodiak Aquarius punya jiwa pemberontak. Jadi ketika dihadapkan pada seperangkat aturan, mereka secara otomatis punya begitu banyak pertanyaan.

Siapa yang menulis aturan ini? Kenapa membikin aturan ini? Siapa yang memberi mereka kekuatan untuk menegakkan aturan ini?

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

Kalau zodiak Aquarius tidak mendapat jawaban yang memuaskan, aturan itu benar-benar bakal diabaikan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI