Ramalan Zodiak 17 November 2020: Mau Fashionable, Dompet Capricorn Terancam

Keuangan Capricorn terancam hari ini. Bagaimana dengan kabar zodiak lainnya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 16 November 2020 icon 16:20 WIB
Ramalan Zodiak 17 November 2020: Mau Fashionable, Dompet Capricorn Terancam

Ilustrasi perempuan fashionable. (Pixabay)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (17/11/2020), pemilik zodiak Capricorn harus berhenti memikirkan soal tren dan fashion. Kamu sudah terlalu sering belanja sampai keuanganmu terancam.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, begini ramalan zodiak 17 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 November 2020: Aquarius, Nggak Malu Tampil Berantakan?

Kamu sedang merasa bersemangat dan tidak sabaran hari ini. Meski begitu, waktu tidak akan berjalan lebih cepat. Sibukkan dirimu dengan hal lain agar kamu tidak bosan.

2. Sagittarius

Hari ini, sikapmu lebih terbuka dibanding biasanya. Kamu bahkan tidak bisa berhenti berbicara. Namun, hati-hati kalau kamu sampai bicara hal yang kontroversial dan memulai drama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 November 2020: Virgo Memang Salah, Ayo Minta Maaf!

3. Capricorn

Jangan sampai uangmu habis hanya demi tampil fashionable atau mengikuti tren. Pikirkan juga hal-hal penting lainnya dalam hidup.

Ilustrasi uang koin. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)
Ilustrasi uang koin. (Pixabay/Nattanan Kanchanaprat)

4. Aquarius

Tidak ada salahnya untuk membagikan saran dan ide dengan orang lain. Namun, jangan sampai pekerjaanmu terabaikan karena terlalu asyik memberi nasihat.

5. Pisces

Sudah waktunya bersikap lebih efisien dalam rutinitasmu sehari-hari. Selain itu, cek pula kondisi keuanganmu. Kamu boleh belanja atau mencari diskon jika keuanganmu sedang baik.

6. Aries

Sejauh ini, kamu bisa merawat dirimu dengan baik. Namun, bukan berarti kamu boleh bersikap egois. Sesekali, perhatikan juga orang lain.

7. Taurus

Perhatikan kesehatanmu hari ini. Kamu sudah terlalu banyak bekerja dan kurang istirahat. Jangan lupa untuk makan makanan sehat dan berolahraga.

8. Gemini

Biasanya, kamu tak percaya dengan takhayul. Hal tersebut juga berlaku untuk urusan cinta. Dibanding ragu, komunikasikan perasaanmu dengan jelas pada si dia.

Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi Bekerja (Pixabay/Free-Photos)

9. Cancer

Terlepas dari perbedaan yang ada, jangan khawatir untuk berdiskusi hari ini. Sebaliknya, argumenmu justru akan menarik orang lain dan membuat mereka ingin ikut bergabung.

10. Leo

Tidak semua orang bisa menjadi teman yang baik. Walau kamu menganggap dirimu sudah baik, temanmu mungkin berbeda. Bersabarlah dan ingatkan mereka jika ada kesalahan.

11. Virgo

Khusus hari ini, kamu boleh bersikap berlebihan baik dalam hal uang maupun cinta. Berikan hadiah untuk pasangan. Selain itu, jangan ragu untuk membantu orang lain.

12. Libra

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 November 2020: Sagittarius, Jangan Suka Memaksa!

Jangan terlalu banyak cemas hari ini. Cobalah untuk beristirahat, dan biarkan orang lain mengambil alih. Kamu juga dapat membiarkan pasanganmu untuk membantu dirimu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI