Ramalan Zodiak 21 November 2020: Keuangan Menipis, Leo Malah Kelewat Pede

Seperti apa ramalan zodiakmu untuk 21 November 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 November 2020 icon 16:12 WIB
Ramalan Zodiak 21 November 2020: Keuangan Menipis, Leo Malah Kelewat Pede

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (21/11/2020), mereka yang punya zodiak Leo merasa percaya diri bahwa semuanya akan baik-baik saja. Padahal, kondisi keuangan Leo sudah menipis.

Lantas, seperti apa peruntungan keuangan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 21 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 November 2020: Bukan Kejutan, Leo Kembali Terjebak Drama

Rasa stres membuatmu ingin meminta kenaikan gaji. Namun, ini bukan waktu yang tepat. Jika tetap menginginkannya, pastikan kamu sudah siap meminta pada atasan.

2. Sagittarius

Uang bukan segalanya bagimu, melainkan motivasi untuk terus bekerja. Dibanding uang, kamu merasa bahwa kesehatan dan kebahagiaan jauh lebih penting.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 November: Virgo, Yakin Mau Malas-malasan Hari Ini?

3. Capricorn

Walau sudah sering dihadapi, masalah keuangan tetap tak mudah untuk diatasi. Mungkin, kamu harus bersiap-siap untuk yang terburuk.

Ilustrasi dompet kosong
Ilustrasi dompet kosong

4. Aquarius

Kamu butuh perubahan besar dalam keuanganmu sekarang. Percayailah instingmu, dan segera terapkan solusi yang muncul di otakmu.

5. Pisces

Jika kamu punya keinginan untuk mengkritik orang lain, mungkin lebih baik kamu diam. Hal ini terutama berlaku jika kamu ingin mengkritik kondisi keuangan yang lain.

6. Aries

Kamu lagi semangat membuat rencana seputar keuangan. Meski mulanya sulit, lama-kelamaan kamu akan terbiasa dan bisa melakukannya dengan mudah.

7. Taurus

Jangan cemas, sikapmu saat ini tidak bisa dibilang arogan. Meski begitu, pastikan juga kamu tidak bersikap terlalu boros.

8. Gemini

Seperti biasanya, hari zodiak Gemini akan berjalan baik asal kamu tidak berlebihan. Kamu boleh mengeluarkan uang, tapi jangan sampai lepas kendali.

Ilustrasi belanja (shutterstock)
Ilustrasi belanja (shutterstock)

9. Cancer

Sebelum membeli sesuatu, pastikan kamu mempunyai uang yang cukup. Kamu memang tidak akan bisa membeli banyak barang. Namun, tabunganmu akan tetap aman.

10. Leo

Saldo uang di bank sedang menipis, tapi rasa percaya dirimu tetap tinggi. Kamu percaya jika keuanganmu bakal baik-baik saja. Meski begitu, hati-hati karena kamu tetap bisa mendapat masalah.

11. Virgo

Kalau orang lain ingin meremehkanmu, biarkan saja. Kamu tidak perlu mencoba membuktikan sebaliknya, karena mereka hanya akan mengira dirimu sedang pamer.

12. Libra

Ketika orang lain butuh jawaban, kamu tidak bisa memberikannya. Namun, jika mereka butuh saran keuangan, kamu paling ahli. Berikan saranmu dengan jujur.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 November 2020: Gemini Mendadak Merasa Bersalah, Ada Apa?

Itulah ramalan zodiak 21 November 2020. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI