Ramalan Zodiak 22 November 2020: Capricorn Jangan Keras Kepala, deh!

Seperti apa peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 22 November 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 21 November 2020 icon 19:37 WIB
Ramalan Zodiak 22 November 2020: Capricorn Jangan Keras Kepala, deh!

Ramalan zodiak. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (22/11/2020), pemilik zodiak Capricorn sebaiknya tak usah keras kepala. Kalau memang tidak sanggup, mintalah bantuan dari orang lain.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 22 November 2020.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramai Promo 11.11, Begini Karakter Tiap Zodiak saat Belanja Online

Hari ini, kamu mungkin akan mempunyai keinginan untuk membuat pilihan berbeda secara spontan. Jangan ragu melakukan perubahan sekecil apa pun jika kamu memang menginginkannya.

Ilustrasi perempuan mengenakan jaket denim. (Pixabay/Alexavier Cimafranca)
Ilustrasi perempuan mengenakan jaket denim. (Pixabay/Alexavier Cimafranca)

2. Sagittarius

Prioritasmu hari ini adalah menjadi bahagia. Gunakan waktu luangmu dengan sebaik mungkin. Kamu perlu bersantai dan mengisi ulang energimu.

Baca Juga: Hore! Berikut 3 Zodiak Paling Beruntung November 2020

3. Capricorn

Tak ada yang sempurna, dan kamu pun begitu. Jadi, jangan keras kepala. Tidak semua hal bisa kamu tangani. Tak ada salahnya meminta bantuan jika memang itu yang kamu butuhkan sekarang.

4. Aquarius

Kehadiranmu membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. Mereka merasa baik-baik saja untuk menjadi diri sendiri ketika bersamamu.

5. Pisces

Sadarilah bahwa apa yang kamu katakan bisa berdampak lebih besar dari bayanganmu. Jadi, kamu perlu lebih peka terhadap kondisi orang lain. Berikan kritik membangun, bukan hinaan yang menyakitkan hati.

6. Aries

Kamu mesti lebih melatih dirimu agar bisa cepat beradaptasi dengan hal-hal baru, misalnya mencoba berbicara dengan tipe orang yang berbeda-beda. Ada banyak hal yang dapat dipelajari selama prosesnya.

Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)
Ilustrasi perempuan mengenakan coat. (Pixabay/Anastasia Gepp)

7. Taurus

Terkadang, tak peduli seberapa keras berusaha, kamu tetap tidak sanggup menghindari masalah yang tak diharapkan. Hadapi saja segala konsekuensinya.

8. Gemini

Ada orang baru yang menyita perhatian dan waktumu sehingga itu mungkin bakal membuat teman-temanmu cemburu. Kalau dibiarkan, situasi ini bisa saja menimbulkan kebencian.

9. Cancer

Ini adalah hari yang baik untuk zodiak Cancer. Kalaupun ada masalah, orang-orang di sekitarmu akan membantumu membuat pilihan yang tepat.

10. Leo

Zodiak Leo ingin jalan-jalan. Jika memang bisa, pergilah ke tempat-tempat yang memberimu ketenangan. Jika harus tetap di rumah, sebagai gantinya, coba lakukan hal-hal baru seperti menyantap makanan eksotis atau mendengarkan musik berbeda.

11. Virgo

Ada sesuatu yang mungkin bakal menjauhkanmu dari keluarga untuk sementara waktu. Lakukan saja apa yang menjadi tanggung jawabmu supaya segera kembali bersama keluarga tercinta.

12. Libra

Ya, tentu ada beberapa hal yang tidak bisa diubah. Walau demikian, juga ada banyak hal yang bisa diubah menjadi lebih baik jika kamu mau berusaha. Kuncinya adalah bersikap optimis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak November 2020: Gemini Terancam Putus, Lihat Sisi Positifnya

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 22 November 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI