Ramalan Zodiak 1 Desember 2020: Capricorn Ingin Melarikan Diri, Kenapa nih?

Seperti ini peruntungan Anda berdasarkan ramalan zodiak 1 Desember 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 30 November 2020 icon 20:25 WIB
Ramalan Zodiak 1 Desember 2020: Capricorn Ingin Melarikan Diri, Kenapa nih?

ilustrasi menunggu. (Pixabay/Pexels)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (1/12/2020), mereka yang punya zodiak Capricorn seperti akan dilanda masalah yang membuat mereka ingin kabur saja.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, inilah ramalan zodiak 1 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Percaya Aturan Ada untuk Dilanggar, Inilah 4 Zodiak Pemberontak

Berbicara saja mungkin tak cukup untuk menyampaikan maksudmu sebenarnya. Coba gunakan bahasa tubuh atau gerakan tertentu yang membuat ucapanmu lebih mudah dipahami.

Ilustrasi perempuan menggunakan tas ransel. (Pixabay/Quinn Kampschroer)
Ilustrasi perempuan menggunakan tas ransel. (Pixabay/Quinn Kampschroer)

2. Capricorn

Kamu rasanya ingin bersembunyi saja, tapi tak ada tempat yang benar-benar aman untuk melarikan diri. Solusi terbaik tetap menghadapi masalah yang ada dengan berani.

Baca Juga: Gengsi Abis, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Enggan Minta Maaf

3. Aquarius

Kamu sangat blak-blakan dan bisa mengatakan apa pun tanpa menyensor bagian yang mungkin cenderung sensitif. Kendalikan dirimu. Sebab, tak semua orang memiliki selera humor yang sama denganmu.

4. Pisces

Hidup bukan perlombaan. Ini juga bukan tentang siapa yang mampu menyelesaikannya terlebih dahulu. Kamu pun akan meraih pencapaianmu sendiri pada waktu yang tepat.

5. Aries

Ada kesempatan emas yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Zodiak Aries hari ini juga merasa lebih baik karena berkurangnya sebagian beban yang selama ini mengganggu ketenanganmu.

6. Taurus

Lihat dulu apa yang sudah kamu punyai sekarang. Kalau belum benar-benar membutuhkannya, mengapa harus mencari tambahan? Jangan gegabah dalam mengambil keputusan.

Ilustrasi perempuan bergaya membawa clutch. (Pixabay/mimik22)
Ilustrasi perempuan bergaya membawa clutch. (Pixabay/mimik22)

7. Gemini

Kamu merasa sendiri, padahal sedang butuh bantuan dari orang lain. Tak apa-apa. Jangan takut minta tolong orang-orang di sekitarmu. Banyak di antara mereka yang selalu siap membantu.

8. Cancer

Hal terbaik yang dapat kamu lakukan sekarang adalah sabar menunggu. Lagi pula, membuat keputusan yang bijak kadang memang tak bisa buru-buru, kan?

9. Leo

Zodiak Leo dikelilingi banyak keberuntungan yang tentunya bikin bahagia. Ada kesempatan emas yang tampak begitu sayang untuk dilewatkan. Walau begitu, bukan berarti kamu bisa sembarangan membuat keputusan.

10. Virgo

Kalau merasa tak sanggup menanganinya sendiri, kamu boleh mundur sebelum semuanya dimulai. Pasalnya, orang-orang di sekitarmu juga sedang sibuk sehingga mungkin akan sulit meluangkan waktu untuk membantumu.

11. Libra

Apa yang membuat kamu merasa terburu-buru untuk membuktikan kemampuan dirimu? Sabar saja dulu. Seiring berjalan waktu, orang-orang pasti akan tahu sehebat apa sebenarnya dirimu.

12. Scorpio

Kamu membutuhkan waktu untuk sendiri. Namun, ini bukan pertanda sebuah kekalahan. Kamu cuma sedang butuh waktu untuk mengumpulkan kekuatan dan tekad yang lebih bulat.

Baca Juga: Percaya Astrologi, Wanita Ini Putus karena Zodiaknya Tak Cocok dengan Pacar

Seperti itulah ramalan zodiak 1 Desember 2020. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini, nih?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI