Ramalan Zodiak Desember 2020: Tak Mudah, Taurus Harus Berhenti Mendendam

Bulan baru sudah tiba. Apa kata ramalan zodiak Anda untuk Desember 2020 ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 30 November 2020 icon 18:26 WIB
Ramalan Zodiak Desember 2020: Tak Mudah, Taurus Harus Berhenti Mendendam

Ilustrasi Menyimpan Dendam (Pexels/Tima)

Selamat tinggal, November! Bulan Desember kini telah tiba. Tentunya, Anda sudah tidak sabar untuk mengecek bagaimana peruntungan berdasarkan zodiak. Sudah siap baca ramalan zodiak Desember 2020?

Untuk Desember 2020 ini, zodiak Taurus diminta untuk berhenti menyimpan dendam dan perasaan negatif agar hidupmu menjadi lebih baik.

Melansir laman Bustle, inilah ramalan zodiak Desember 2020. Yuk, simak!

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 November 2020: Sudah Stres, Virgo Boleh Libur Sejenak

1. Aries

Jangan takut membuat kesalahan. Dari sana, kamu dapat belajar dan berubah menjadi lebih baik. Hindari bersikap egois, dan hadapilah perubahan yang ada.

2. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 November 2020: Capricorn, Sabarlah Menunggu Cintamu

Menghadapi akhir tahun, kamu harus berani melepaskan dendam dan perasaan negatif yang masih terpendam. Walau tak mudah, kamu harus melakukannya demi hidup yang lebih baik.

3. Gemini

Banyak hal tak pasti bulan ini. Kamu bisa kehilangan rekan yang berharga, atau malah bertemu orang baru. Di saat seperti ini, percayalah pada intuisimu.

Ilustrasi wanita karier. (Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi wanita karier. (Pexels/Andrea Piacquadio)

4. Cancer

Jangan ragu untuk mencoba memimpin dalam pekerjaan. Di sisi lain, kamu juga mesti memperhatikan kesehatan dirimu. Jika perlu, mintalah dukungan dan pujian pasangan.

5. Leo

Dalam urusan asmara, ini adalah bulan yang baik bagimu! Kamu bakal bertemu seseorang yang spesial, atau mengakhiri hubungan yang sudah tidak bahagia. Selain itu, akan ada kesempatan langka yang datang.

6. Virgo

Fokusmu bulan ini ada pada rumah dan keluarga. Bisa jadi, kamu mendadak ingin pindah rumah atau mengadopsi binatang. Kesempatan karir yang baru juga akan datang. Perhatikan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan pekerjaan.

7. Libra

Ini waktunya fokus pada hal-hal yang lebih besar bagi zodiak Libra. Ada banyak kesempatan baik di sekitarmu, tapi kamu belum bisa melihatnya. Percayalah pada kemampuanmu dan coba ambil risiko.

8. Scorpio

Selama beberapa waktu, kamu sudah berpikir untuk berganti pekerjaan. Ada kemungkinan kamu bakal mendapat kesempatan baru. Gunakan momen akhir tahun ini untuk bersantai dan menyembuhkan hati.

Ilustrasi perawatan kecantikan. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi bersantai. (Sumber: Shutterstock)

9. Sagittarius

Kalau selama ini kamu merasa terjebak, bersiaplah untuk kembali bergerak maju. Selain itu, ingatlah untuk selalu menyayangi diri sendiri dan orang lain. Dengan demikian, kesuksesanmu akan terjamin.

10. Capricorn

Kamu ditantang untuk lebih memperhatikan situasi sekitar. Kalau ada sesuatu yang memang harus dilepaskan, biarkan saja. Percayalah bahwa hal-hal baik akan datang sebagai gantinya.

11. Aquarius

Berbahagialah karena zodiakmu sedang beruntung bulan ini. Kamu akan mendapat banyak kesempatan baik. Jadi, berhentilah membanding-bandingkan dirimu dengan orang lain.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 November 2020: Cieee, Aries Bakal Dapat Kejutan nih!

Bakal ada pertumbuhan besar dalam karir zodiak Pisces. Kerja keras dan pencapaianmu juga akan diakui oleh orang lain. Kuncinya, kamu cuma perlu percaya diri dalam menjalani hidup ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI