Ramalan Zodiak 5 Desember 2020: Keuangan Bikin Resah, Leo Jangan Sombong

Berikut ramalan zodiak untuk 5 Desember 2020.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 04 Desember 2020 icon 15:56 WIB
Ramalan Zodiak 5 Desember 2020: Keuangan Bikin Resah, Leo Jangan Sombong

Ilustrasi Tidak Punya Uang (Pixabay/Chronomarchie)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (5/12/2020), pemilik zodiak Leo disarankan untuk tidak mengedepankan ego. Bagaimanapun, kondisi keuanganmu sedang tidak baik.

Bagaimana dengan peruntungan keuangan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 5 Desember 2020.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Desember 2020: Sudah Muak, Aries Cuma Dikira Overthinking

Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari, bahkan dari seseorang yang masih terasa asing. Jangan cuma berfokus pada orang-orang di sekitarmu.

2. Capricorn

Ada baiknya kamu punya rencana cadangan, karena hal-hal tidak selalu berjalan sesuai harapan. Bicara soal masa depan, ada baiknya kamu punya lebih dari satu rencana keuangan.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Romantis Desember 2020, Leo Makin Rajin Kencan

3. Aquarius

Perubahan bisa terasa menakutkan tapi juga menyenangkan. Jika ada masalah seputar keuangan, kamu tak perlu cemas. Sejak dulu, kamu bisa menghadapinya.

Ilustrasi Mengelola Keuangan (Pixabay/jarmoluk)
Ilustrasi Mengelola Keuangan (Pixabay/jarmoluk)

4. Pisces

Tak ada salahnya memikirkan sesuatu yang tidak realistik. Mungkin, kamu malah bisa menemukan ide untuk melakukan perubahan seputar keuangan.

5. Aries

Hal yang kamu inginkan di masa depan akan segera tercapai. Ini bukan lagi waktu yang tepat untuk membuat rencana. Cari orang yang bisa membantumu dalam hal keuangan.

6. Taurus

Jika kondisi keuanganmu baik-baik saja, kamu tidak perlu cemas akan hal-hal kecil. Namun, yang terjadi sekarang adalah sebaliknya. Belajarlah mengatur emosi.

7. Gemini

Walau kamu pernah melakukan kesalahan yang berhubungan dengan uang, kamu bisa membuktikan bahwa kamu telah berubah. Hindari melakukan kesalahan yang sama.

8. Cancer

Bicara seputar uang, tidak masalah jika kamu punya ide berbeda dengan orang lain. Jangan biarkan orang lain mempengaruhimu dan mengacaukan kondisi keuangan.

Ilustrasi dompet kosong
Ilustrasi zodiak tidak punya uang

9. Leo

Ini bukan waktu yang tepat untuk mengedepankan ego. Kamu tak punya cukup uang saat ini. Setidaknya, kamu bisa mencoba untuk tetap percaya diri.

10. Virgo

Apa yang kamu kerjakan sekarang tidak cukup untuk menghasilkan uang. Paling tidak, cari hal baru untuk dilakukan agar penghasilanmu lebih stabil.

11. Libra

Semakin kamu memahami orang lain, semakin mudah bagimu untuk sukses. Ingat, kamu mesti mau bekerja sama untuk menghasilkan uang dalam bisnis.

12. Scorpio

Baca Juga: Zodiak Paling Sial Desember 2020, Virgo Malah Makin Menutup Diri

Bicara soal uang, zodiak Scorpio bukan tipe orang yang suka mengambil risiko. Sebaliknya, kamu ingin mempunyai rencana yang pasti. Hal ini akan berguna bagi masa depanmu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI