Ramalan Zodiak 19 Desember 2020: Waduh, Taurus Lagi Malas Kerja ya?

Taurus, ayo semangat!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 18 Desember 2020 icon 19:29 WIB
Ramalan Zodiak 19 Desember 2020: Waduh, Taurus Lagi Malas Kerja ya?

Ilustrasi kelelahan bekerja. (Unsplash/Hutomo Abrianto)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (19/12/2020), setelah berhari-hari selalu semangat kerja, kamu yang dinaungi zodiak Taurus sepertinya sedang malas, ya? Ayo semangat, anggap pekerjaan itu sebagai tantangan.

Seperti apa peruntungan untuk zodiak lainnya hari ini, Sabtu (19/12/2020)? Merangkum Astrology.com, yuk simak ramalan zodiak selengkapnya berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Desember 2020: Gemini Sedang Berselisih nih!

Kamu terlalu mandiri untuk menerima perintah dari siapa pun, tapi jangan terlalu menunjukkan hal itu. Kamu bisa menghindari perintah selama kamu mengelak, bersikaplah dipromatis.

2. Sagittarius

Mungkin kamu bukan orang yang ekspresif, tapi cobalah untuk menjadi pribadi yang lebih mudah dimengerti orang lain. Bersikaplah seterbuka mungkin jika kamu mengharapkan tanggapan yang baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Desember 2020: Pisces, Segera Bereskan Masalahmu!

3. Capricorn

Kamu dapat menjadi orang yang cukup pintar, tapi kepintaran bukan segalanya di dunia kerja. Banyak hal yang terjadi di tempat kerja justru lebih berkaitan dengan politik ketimbang kecerdasan atau alasan logika. Dan ingat, lihatlah rekan kerjamu sebagai mitra.

4. Aquarius

Sisi pribadimu mulai terlihat. Itu bukan hal yang buruk, kok. Rekan kerjamu bisa lebih bersimpati kalau kamu berhenti bersikap sempurna. Meski begitu, jangan berhenti bersikap profesional.

5. Pisces

Zodiak Pisces sedang kehilangan semangat dalam bekerja? Jika iya, segera temukan cara untuk bisa membangkitkan semangat dan rasa antusiasmu untuk bekerja. Semakin sering keluar, semakin baik untuk menemukan cara agar semangat kerja.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)

6. Aries

Kamu sepertinya akan terjebak dalam situasi tidak mengenakkan hari ini. Apa pun itu, jangan lupa untuk tetap bersikap seperti biasanya saat kamu sedang bekerja.

7. Taurus

Selama beberapa hari terakhir kamu selalu semangat bekerja, tapi hari ini kayaknya kamu agak terpaksa, nih. Apa pun pekerjaan yang akan kamu lakukan hari ini, anggap sebagai tantangan. Ayo, semangat.

8. Gemini

Kamu berharap bisa merampungkan pekerjaan secepat kilat? Hey, kembali ke kenyataan. Apa yang kamu harapkan itu sedikit mustahil. Selesaikan semua itu dengan sewajarnya, pelan juga tak apa.

9. Cancer

Kamu harus berurusan dengan tugas-tugas besar yang diberikan atasanmu. Pilih tempat yang lebih luas untuk memahami dan menyelesaikan tanggung jawab besar itu.

Jangan menunda hal ini saat bekerja
Jangan menunda hal ini saat bekerja

10. Leo

Zodiak Leo dianggap sebagai orang yang tahu tapi tidak pernah berada di posisi otoritas. Entah itu karena kamu punya wawasan yang lebih baik atau kamu punya masalah sikap. Apa pun itu, kamu yang paling bertanggung jawab atas kebahagiaanmu.

11. Virgo

Kamu sudah pernah tergoda untuk mengambil sebuah resiko dan itu tidak berhasil, lalu kenapa sekarang kamu tergoda lagi? Jangan sampai kamu ketagihan untuk "bertaruh" dan membiarkan alam bawah sadarmu mengambil alih semua keputusan.

12. Libra

Ada begitu banyak niat baik di tempat kerja sehingga rapat sampai terasa seperti pesta. Rekan kerjamu juga bahagia. Nikmatilah, tapi jangan sampai terlena dan menganggap ini akan berlangsung selamanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Desember 2020: Sagittarius Jangan Pesimis, dong!

Nah, jadi bagaimana peruntunganmu pada hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI