Ramalan Zodiak 27 Desember 2020: Terlalu Jujur, Libra Awas Bikin Sakit Hati

Apakah zodiakmu beruntung hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 26 Desember 2020 icon 17:50 WIB
Ramalan Zodiak 27 Desember 2020: Terlalu Jujur, Libra Awas Bikin Sakit Hati

Ilustrasi zodiak tak bahagia. (Unsplash/Henri Pham)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (27/12/2020), pemilik zodiak Libra boleh jujur. Meski begitu, jangan kelewatan karena kata-katamu bisa menyakiti orang lain.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 27 Desember 2020.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Desember 2020: Lagi Berantem, Aquarius Jangan Main Api

Sikapmu hari ini sedang kompetitif. Kamu juga punya banyak ambisi untuk dipenuhi. Meski kerja keras adalah hal yang baik, kamu juga harus belajar mengikuti arus.

2. Aquarius

Ini adalah waktu yang tepat bagimu untuk beristirahat dan mengisi ulang energi. Di saat bersamaan, kamu juga bisa belajar melupakan hal-hal yang tidak lagi berguna untukmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Desember 2020: Sagittarius Terusik Komentar Teman

3. Pisces

Kerja kerasmu bakal dihargai, tapi orang-orang juga akan berharap lebih darimu. Di tengah kesibukan, jangan lupa untuk beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

4. Aries

Kamu sedang merasa butuh liburan, walau cuma beberapa hari. Tidak hanya itu, kamu juga sedang emosional. Hindari mengatakan hal-hal yang hanya akan disesali kemudian hari.

Ilustrasi Stres Gara-Gara Media Sosial. (Shutterstock)
Ilustrasi Zodiak Sedang Sial. (Shutterstock)

5. Taurus

Ada dilema yang mesti kamu hadapi hari ini. Kalau tak hati-hati, kamu bahkan bisa terkena masalah. Meski begitu, jangan mencoba untuk kabur dari masalah yang ada.

6. Gemini

Karir zodiak Gemini sedang mengalami perkembangan besar. Kamu diminta memimpin banyak hal. Jangan panik, kamu selalu bisa meminta bantuan yang lain.

7. Cancer

Ini waktu yang tepat untuk mengatasi kesalahpahaman antara dirimu dan orang lain. Jika ada temanmu yang mendadak menjauh, jangan salahkan diri sendiri. Bisa jadi, dia cuma lagi sibuk.

8. Leo

Selama beberapa pekan ke depan, kamu harus berurusan dengan masalah yang sebelumnya kamu abaikan. Cari cara untuk menyelesaikannya, atau minta bantuan dari orang lain.

9. Virgo

Waktunya menyelesaikan pekerjaan yang terbengkalai. Selain itu, kamu juga bisa mencoba melakukan hal-hal yang sudah lama kamu inginkan. Nikmati hari ini.

Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)
Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)

10. Libra

Ketika menyampaikan opini, kamu bisa bersikap terlalu jujur dan menyakiti orang lain. Mungkin, ini adalah saat yang tepat untuk sedikit menahan diri.

11. Scorpio

Hari ini, kamu cuma ingin bersenang-senang. Namun, kamu bingung apakah ingin menghabiskan waktu untuk berkencan atau tidur di rumah. Apa pilihanmu?

12. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Desember 2020: Leo, Ada yang Harus Kamu Relakan

Tak ada salahnya membantu orang lain. Hanya saja, ada kalanya seseorang tidak butuh bantuan dan kamu malah merugikan diri sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI