Ramalan Zodiak 31 Desember 2020: Lebih Hati-Hati, Aries Rawan Selingkuh!

Berikut peruntungan zodiak Anda di penghujung 2020 ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 30 Desember 2020 icon 16:03 WIB
Ramalan Zodiak 31 Desember 2020: Lebih Hati-Hati, Aries Rawan Selingkuh!

Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (31/12/2020), zodiak Aries harus hati-hati, terutama jika sudah punya pasangan. Pasalnya, ada yang mengajakmu PDKT dan rawan membuat selingkuh.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 31 Desember 2020.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Desember 2020: Gemini Jangan Marah saat Dikritik Pasangan

Pekerjaan membuat kamu mendapat banyak masalah. Namun, dalam beberapa hari, hal ini akan segera terselesaikan. Kamu akan bisa berpikir positif dan lebih percaya diri.

2. Aquarius

Ada perbedaan antara merasa percaya diri dan sombong. Kamu paham persis perbedaannya. Kalau ada temanmu yang tengah menyombongkan diri, mungkin kamu bisa membantu mengingatkan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

3. Pisces

Banyak orang penasaran dengan kondisimu saat ini. Namun, pertanyaan mereka membuatmu lelah. Jika dirasa mengganggu, jawab saja dengan singkat.

Ilustrasi cinta segitiga, selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi cinta segitiga, selingkuh. (Shutterstock)

4. Aries

Berhati-hatilah hari ini, terutama bagi kamu yang telah memiliki pasangan. Pasalnya, ada orang lain yang mencoba PDKT denganmu. Awas, jangan sampai selingkuh!

5. Taurus

Kamu kesulitan untuk mengambil keputusan hari ini. Akibatnya, ada beberapa hal yang tertunda. Atasi dengan bersikap fleksibel dan jangan terlalu perfeksionis.

6. Gemini

Seseorang sedang PDKT denganmu, tapi tiba-tiba mereka berhenti. Jangan panik, dia cuma sedang memikirkan langkah selanjutnya. Kamu akan mendapat kejutan darinya.

7. Cancer

Ada banyak ketidakpastian di akhir tahun ini bagi zodiak Cancer. Kamu butuh dukungan dari teman dan keluarga. Ambil waktu untuk istirahat sejenak dari rutinitas harian.

8. Leo

Dua orang dalam hidupmu terasa cocok bersama. Kamu pun tergoda untuk menjodohkan mereka. Jangan ragu, hal ini juga bisa menguntungkan bagimu.

Ilustrasi seorang lelaki sedang bekerja menggunakan laptop dan ponsel (Shutterstock).
Ilustrasi zodiak bekerja keras (Shutterstock).

9. Virgo

Fokus pada pekerjaan memang hal baik, tapi jangan sampai kamu melupakan kehidupan asmara. Dia juga butuh kepastian bahwa kamu masih suka padanya.

10. Libra

Jangan mau kalah dari orang lain. Walau mereka punya lebih banyak pengalaman, bukan berarti kamu buruk. Sebaliknya, tetaplah bersikap percaya diri.

11. Scorpio

Masalah kecil akan mengacaukan rencana zodiak Scorpio hari ini. Meski begitu, jangan panik lebih dulu. Tetaplah jalani harimu seperti biasa, dan siapkan rencana cadangan.

12. Sagittarius

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sial Tahun 2021, Siap-Siap Menghadapi Kejadian Aneh

Selama ini kamu dikenal sebagai sosok yang murah hati. Lakukan hal serupa ketika kamu perlu mengkritik orang lain. Berilah saran yang membangun, tapi jangan sampai terkesan menjatuhkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI