Ramalan Zodiak Januari 2021: Banyak Biaya Tak Terduga, Pisces Ayo Nabung

Menyambut tahun baru, yuk simak peruntunganmu di bulan Januari 2021.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 31 Desember 2020 icon 20:35 WIB
Ramalan Zodiak Januari 2021: Banyak Biaya Tak Terduga, Pisces Ayo Nabung

Ilustrasi menabung. (Unsplash)

Selamat tahun baru! Tentunya kamu sudah tidak sabar untuk mengecek peruntungan zodiak di awal tahun 2021 ini.

Bulan Januari 2021, zodiak Capricorn diharapkan bisa membahagiakan diri sendiri setelah melakukan pekerjaan berat selama beberapa waktu terakhir. Sedangkan untuk Pisces, mesti harus nabung, nih.

Menyadur laman Bustle, berikut ini ramalan zodiak Januari 2021. Yuk, langsung simak uraian berikut ini.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

1. Scorpio

Kalau pertengahan Januari nanti kamu berniat untuk mencari tempat baru, semesta akan merestuinya. Kamu akan menemukan ruang baru yang bernilai investasi. Tapi perlu dingat, Scorpio harus hati-hati soal finansial di bulan ini. Jangan sembarangan belanja di luar anggaran.

2. Sagittarius

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Bersikaplah terbuka dan terima kenyataan bahwa perilaku aneh orang-orang mungkin bukanlah serangan pribadi untuk kamu. Kesabaran bakal membawamu ke interaksi yang lebih sukses.

3. Capricorn

Hingga pertengahan Januari, luangkan waktu untuk merenung dan menghargai pekerjaan yang telah kamu lakukan. Ini adalah waktu yang tepat untuk spa atau apa pun yang membuatmu merasa bahagia.

Ilustrasi Spa (Shutterstock)
Ilustrasi Spa (Shutterstock)

4. Aquarius

Mulailah menyediakan waktu bulan ini untuk mengatur diri sendiri karena impianmu sedang "berbicara" kepadamu. Kalau kamu mendengarkan apa kata mimpimu dan mencatatnya, kamu akan mudah mengatur strategi untuk menggapainya.

5. Pisces

Pengeluaranmu mungkin akan konsisten sepanjang minggu pertama bulan Januari, tapi di akhir bulan akan ada banyak pengeluaran tak terduga. Jadi zodiak Pisces harus menyisihkan uang untuk hari-hari itu dan pastikan kamu memaksimalkan apa yang sudah dimiliki.

6. Aries

Setelah menghadapi banyak rintangan dan kesulitan di tahun 2020, kamu akan bisa kembali di awal tahun baru nanti. Asalkan, kamu bisa terus membangun hubungan baik dengan orang-orang di sekelilingmu.

7. Taurus

Hanya ada hal-hal besar yang akan muncul untuk zodiak Taurus. Tetap tegakkan kepala dan lihat benih-benih yang kamu tanam sekarang tengah bermekaran. Januari akan menawarkan banyak potensi untuk berubah, jadi bukalah pikiranmu.

8. Gemini

Langkah yang kamu untuk meningkatkan diri patut dipuji, tapi pekerjaannya belum selesai. Tahun depan, kamu harus lebih memperhatikan dirimu sendiri daripada hubungan asmaramu.

Ilustrasi Pasangan Mandi (Pexels/Tan Danh)
Ilustrasi Pasangan Mandi (Pexels/Tan Danh)

9. Cancer

Kata-katamu di bulan Januari sangat spesial dan mengandung makna mendalam. Manfaatkan itu untuk memberikan perhatian lebih orang-orang tercinta. Telepon atau tulislah pesan romantis untuk mereka.

10. Leo

Januari merupakan bulan yang tepat untuk menata kembali hidupmu, Leo. Perhatikan orang-orang di sekitarmu. Kalau mereka memberikan dampak buruk untuk kesehatanmu, lekas tetapkan batas tegas dalam hubungan kalian.

11. Virgo

Virgo mulailah belajar bersenang-senang, walau kewajiban pekerjaan Anda mulai menumpuk. Bersenang-senang di sini bisa berupa menyisihkan waktu untuk makanan rumahan dan proyek memperbaiki rumah.

12. Libra

Hubunganmu tak bakal membaik selama kamu tidak melakukan perubahan apa pun. Tak ada salahnya melihat kembali masa lalu untuk memastikan bagian mana yang bermasalah. Jika kamu bisa memahaminya, hubunganmu akan semakin membaik.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sial Tahun 2021, Siap-Siap Menghadapi Kejadian Aneh

Begitulah ramalan zodiak untuk bulan Januari 2021. Nah, jadi bagaimana peruntunganmu di awal tahun baru?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI