Ramalan Zodiak 4 Januari 2021: Banyak yang Egois, Gemini Jangan Ikut Stres

Gemini sedang kurang beruntung di tempat kerja. Bagaimana dengan zodiak Anda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 03 Januari 2021 icon 18:52 WIB
Ramalan Zodiak 4 Januari 2021: Banyak yang Egois, Gemini Jangan Ikut Stres

Ilustrasi pekerja perempuan. (Unsplash/Andrew Neel)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (04/01/2021), zodiak Gemini sedang kurang beruntung karena banyak yang sibuk memikirkan diri sendiri. Namun, jangan sampai kamu ikut stres.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 4 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Januari 2021: Kurangi Cueknya, Sagittarius Ngobrol yuk!

Saat ini, kamu bisa mengatasi masalah yang ada dengan mudah. Namun, ada perubahan yang akan segera terjadi. Bersiap-siaplah untuk menghadapinya.

2. Aquarius

Ada masalah yang berhubungan dengan dirimu saat ini. Jika kamu bisa segera mengatasinya, masalah itu tidak akan kembali muncul di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Januari 2021: Banyak Biaya Tak Terduga, Pisces Ayo Nabung

3. Pisces

Coba lakukan sesuatu yang menyenangkan, baik untuk dirimu sendiri maupun orang lain. Ini waktunya unjuk diri soal kreativitas.

Ciri atasan yang menjengkelkan
Ciri atasan yang menjengkelkan

4. Aries

Atasanmu sedang bersikap layaknya orangtua, tapi bukan berarti kamu boleh ikut marah-marah. Sebaliknya, cari cara lain untuk mengeluarkan emosi secara dewasa.

5. Taurus

Pekerjaanmu hari ini terasa membosankan. Coba cari hal-hal di sekitarmu yang terasa lebih menyenangkan. Tanpa disadari, ada banyak hal menarik di kantormu.

6. Gemini

Ini adalah saat di mana orang-orang terlalu sibuk dengan diri mereka sendiri. Namun, jangan sampai hal ini membuatmu ikut stres. Berhenti membicarakan masalah uang di kantor.

7. Cancer

Energimu sedang berlipat ganda hari ini, sehingga kamu bisa menyelesaikan lebih banyak percobaan. Namun, jangan berharap bayaranmu bakal bertambah. Ini bukan saat yang tepat.

8. Leo

Di kantor, kehadiran zodiak Leo bisa membuat suasana menjadi lebih damai. Jika ada yang sedang punya masalah, tak ada salahnya membantu mereka.

Ilustrasi pekerja stres menghadapi pekerjaan yang menumpuk. (Shutterstock)
Ilustrasi zodiak stres menghadapi pekerjaan yang menumpuk. (Shutterstock)

9. Virgo

Jika ada masalah di tempat kerja, kamu sama sekali tidak punya rekan kerja yang mau diajak curhat. Meski demikia, kamu bisa menelepon teman di luar kantor jika memang butuh.

10. Libra

Supaya pekerjaan zodiak Libra cepat selesai, abaikan hal-hal yang dirasa mengganggu. Tetap fokus, dan jangan pedulikan aktivitas lain di kantor.

11. Scorpio

Kamu punya mimpi untuk bekerja di luar negeri. Akibatnya, kamu jadi tak merasa puas dengan pekerjaanmu sekarang. Cobalah untuk menikmati pekerjaan saat ini sambil terus mengejar mimpi.

12. Sagittarius

Baca Juga: Tahun Baru Makin Bahagia, Ini 3 Zodiak Paling Beruntung Januari 2021

Selama ini, kamu banyak mempertanyakan hal-hal di sekitarmu, termasuk masalah pekerjaan. Ini bukanlah hal yang buruk. Sebaliknya, dunia butuh orang sepertimu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI