Ramalan Zodiak 8 Januari 2021: Duh, Hal Buruk Bakal Terjadi pada Aries

Yuk, simak ulasan lengkap soal peruntungan hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Januari 2021 icon 15:41 WIB
Ramalan Zodiak 8 Januari 2021: Duh, Hal Buruk Bakal Terjadi pada Aries

ilustrasi bekerja. (Pexels/Andrea Piacquadio)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (8/1/2021), kamu yang dinaungi zodiak Aries sepertinya harus waspada, nih.  Diprediksi akan ada hal buruk yang terjadi berkaitan dengan pekerjaan.

Sementara zodiak lain menghadapi peruntungannya masing-masing. Merangkum dari Astrology.com, berikut ini ulasan lengkap ramalan zodiak hari ini. Yuk, simak.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Januari 2021: Dear Pisces, Doi Lagi Gak Mau Dinasihati Nih

Jika kamu sedang berencana mendapatkan apa yang kamu inginkan, sebaiknya diskusikan hal itu dengan rekan kerjamu. Percakapan serius kalian akan membuka pintu.

2. Sagittarius

Kamu biasanya bersikap sangat profesional apa pun yang terjadi. Namu khusus hari ini, cobalah bersikap sesuai suasana hati. Jangan cemas, itu tidak akan membuat kamu terlihat menjadi sosok yang jauh dari norma. Jangan kaku.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Januari 2021: Capricorn, Jangan Hobi Menunda Pekerjaan

3. Capricorn

Kamu mungkin tergoda untuk pulang lebih awal, namun perlu diingat bahwa ada terlalu banyak pekerjaan yang belum diselesaikan. Kerjakan apa yang ada di mejamu sebelum beranjak pulang.

4. Aquarius

Seseorang sepertinya memperlakukanmu seperti hewan peliharaan di kantor. Kalau itu mengganggumu, jangan biarkan itu terlihat. Emosi semacam itu cuma akan memperkeruh suasana, jadi simpanlah itu dengan baik.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Alex K)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Alex K)

5. Pisces

Angka-angka menunjukkan bagaimana kinerjamu hari ini. Apakah ini mimpi atau kenyataan? Apa pun itu, rasanya sangat menghibur.

6. Aries

Zodiak Aries perlu waspada akan kejadian buruk yang tidak diinginkan, seperti perangkat teknologi yang mendadak rusak. Pastikan semua file penting sudah diamankan ya.

7. Taurus

Ini adalah waktu yang kurang bijak untuk membuat komitmen kontrak atau kesepakatan baru. Apa pun bisa berubah, bahkan saat tinta yang kamu pakai belum kering. Sebaiknya batalkan apa pun yang sudah disetujui.

8. Gemini

Butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan. Satu-satunya hal yang mungkin membuatmu semakin murung adalah nasihat yang masuk akal. Tepat sekali, saatnya berpegang pada anggaran.

9. Cancer

Semua orang berkenan mendengarkanmu demi perubahan. Sulit untuk berpikir jernih dalam keadaan seperti ini, jadi pastikan supaya tak membuat saran yang tidak ingin kamu terima.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

10. Leo

Kamu bisa mengontrol tindakan, tapi tidak dengan intuisi. Tak ada salahnya untuk kamu memasang pengingat di diri sendiri. Saat ada sesuatu yang tidak sesuai dengan dirimu dan membuat alarm itu berbunyi, lekaslah lakukan apa pun sesuai intuisimu. Selama itu demi mempertahankan niat baik, lakukan saja.

11. Virgo

Istirahat sesekali adalah hal yang baik. Itulah yang sedang benar-benar kamu butuhkan saat ini. Sekali saja, jangan khawatir akan tertinggal dari orang lain. Istirahatlah.

12. Libra

Mungkin kamu merasa sudah berusaha maksimal dalam menangani sebuah proyek. Meski begitu, ternyata masih banyak nilai yang tersisa di dalam proyek tersebut. Tidak perlu bingung, itu bisa saja hanya apa yang kamu pelajari, bukan apa yang kamu dapatkan. Jadi, pertahakanlah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Januari 2021: Jangan Egois, Virgo Mulailah Pahami Si Dia

Itulah sekilas tentang ramalan peruntungan berdasarkan zodiak untuk hari ini, Jumat (8/1/2021). Nah, bagaimana dengan peruntunganmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI