Ramalan Zodiak 13 Januari 2021: Kurang Hati-Hati, Keuangan Cancer Memburuk

Apa kabar keuangan Anda hari ini menurut peruntungan zodiak?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 12 Januari 2021 icon 15:45 WIB
Ramalan Zodiak 13 Januari 2021: Kurang Hati-Hati, Keuangan Cancer Memburuk

Ilustrasi zodiak tidak punya uang (Pixabay/Myriam Zilles)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (13/01/2021), zodiak Cancer sedang mengalami kondisi keuangan yang memburuk. Hati-hati, kamu bisa mengalami masalah karena utang.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 13 Januari 2021.

1. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Januari 2021: Kebanyakan Kasih Saran, Cancer Kena Masalah

Saat ini, kamu lagi merasa malas melakukan apa pun. Bukan masalah, gunakan hari ini untuk bersantai dan belanja barang-barang yang diinginkan.

2. Aquarius

Tidak gampang bagimu untuk merasa bahagia hari ini. Kamu sedang merasa emosional. Dalam kondisi ini, hindari membuat keputusan yang berhubungan dengan keuangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Januari 2021: Awas Boros, Virgo Coba Ajak si Dia Belanja

3. Pisces

Aktivitas favoritmu mungkin memang tak menghasilkan uang, tapi kamu mendapat hal lain yang tak kalah berharga. Ada banyak orang yang menghargai bakatmu.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi zodiak berteman. (Unsplash/Helena Lopes)

4. Aries

Kamu tak ingin menghabiskan energimu atau melakukan hal-hal yang terlalu emosional. Saat ini, kamu hanya ingin menghindari drama dan menghabiskan waktu dengan teman atau keluarga.

5. Taurus

Kalau kamu memang merasa lelah, jangan paksakan diri untuk bersosialisasi. Meski ada yang mengajakmu makan di luar, kamu bisa menolak. Kondisi keuanganmu juga bakal diuntungkan.

6. Gemini

Walau hasil kerjamu buruk hari ini, secara keuangan kamu tidak mengalami masalah. Hari ini akan tetap berjalan menyenangkan bagimu.

7. Cancer

Kondisi keuanganmu yang buruk disebabkan oleh dirimu sendiri. Selama ini, zodiak Cancer kurang memperhatikan pengeluaran. Hati-hati terjebak hutang.

8. Leo

Orang-orang menganggapmu susah diajak bekerja sama. Kamu juga tidak bisa menggunakan uang untuk mengambil hati mereka. Cari cara lain.

Ilustrasi membayar tagihan. (Shuttestock)
Ilustrasi membayar tagihan. (Shuttestock)

9. Virgo

Mendadak, kamu merasa bersemangat walau harus membayar tagihan hari ini. Coba tanyakan pada dirimu sendiri, ada hal baik apa yang terjadi?

10. Libra

Ada tagihan yang mesti ibayar, tapi kamu lagi susah konsentrasi hari ini. Ini saatnya untuk bersikap lebih rajin, terutama yang berhubungan dengan uang.

11. Scorpio

Ada yang ingin mengajak zodiak Scorpio bicara masalah penting, tapi kamu sedang merasa malas untuk menanggapi. Dibandingkan bicara serius soal uang, lebih baik kamu memikirkan hal lain saja.

12. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Januari 2021: Libra, Yuk Mulai Hargai Perbedaan

Kondisi dompetmu sekarang sedang kurang baik. Meski kamu merasa baik-baik saja, jangan lupa memperhatikan keuanganmu juga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI