Ramalan Zodiak 4 Februari 2021: Harga Diri Leo Terluka, Ada Masalah Apa?

Leo sedang kurang beruntung hari ini. Bagaimana dengan zodiak lainnya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Februari 2021 icon 21:13 WIB
Ramalan Zodiak 4 Februari 2021: Harga Diri Leo Terluka, Ada Masalah Apa?

Ilustrasi zodiak sedang kesal (Pexels/Tima)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (4/2/2021), zodiak Leo sedang merasa harga dirinya terluka. Sayangnya, tak ada yang sadar soal ini kecuali kamu sendiri.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 4 Februari 2021.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Februari 2021: Sibuk, Gemini Jadi Gampang Marah ke Dia

Walau orang lain menganggapmu aneh, kamu tidak perlu memerhatikan pendapat mereka. Pribadimu yang unik adalah sesuatu yang tak bisa dibeli dengan uang. Mereka hanya iri denganmu.

2. Pisces

Jangan terlalu berfokus soal uang hari ini. Sebaliknya, coba perhatikan hal-hal di sekelilingmu. Tanpa sadar, ada yang sedang menunjukkan rasa cinta mereka kepadamu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Februari 2021: Sagittarius, Coba Jangan Kelewat Dramatis

3. Aries

Susah rasanya untuk kembali bekerja keras seperti biasa. Kamu butuh motivasi, dan bukan hanya berandai-andai soal uang. Cari cara agar bisa lebih semangat.

Ilustrasi belanja online. (Shutterstock)
Ilustrasi zodiak belanja online. (Shutterstock)

4. Taurus

Gampang saja membuat zodiak Taurus bahagia hari ini. Kamu ingin membeli sesuatu untuk dikoleksi, dan kamu bisa menemukannya dengan harga murah. Barang yang terlalu mahal malah tak menguntungkan bagimu.

5. Gemini

Berhenti memikirkan barang-barang mahal yang ingin kamu beli. Ini tak akan membantumu untuk mendapatkan uang yang dibutuhkan. Sebaliknya, konsentrasi pada pekerjaan.

6. Cancer

Walau banyak ide-ide gila di benakmu sekarang, masih ada seseorang yang mau mendengarkanmu. Meski begitu, bukan berarti mereka mau ikut mengeluarkan uang untukmu.

7. Leo

Sikap Leo yang keras kepala membuatmu sulit menerima kekalahan. Walau orang lain tidak sadar, harga dirimu sebenarnya terluka.

8. Virgo

Kamu tak mendapat kesempatan untuk memilih apa yang boleh kamu lakukan hari ini. Meski demikian, cobalah belajar dari situasi yang ada. Ini bukan waktunya memikirkan uang.

Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)
Ilustrasi teman. (Unsplash/Priscilla D)

9. Libra

Ada hal-hal lain yang membuatmu bahagia selain uang. Contohnya, kamu sudah merasa nyaman bersama teman-temanmu. Namun, bukan berarti kamu tak boleh belanja benda yang kamu inginkan.

10. Scorpio

Pilih mana hal-hal yang terasa paling menguntungkan bagimu. Pastikan kamu tidak melakukan hal yang cuma akan merugikanmu secara keuangan.

11. Sagittarius

Segalanya berjalan lancar hari ini. Kalau kamu sudah selesai mengungkapkan pendapatmu, segera sibukkan diri dengan hal lainnya.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Februari 2021: Kerjaan Cancer di Rumah Sedang Menumpuk

Bagi zodiak Capricorn, mengikuti firasat jauh lebih penting. Kamu tak akan mudah termakan omongan orang lain. Ikuti saja instingmu sekarang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI