Raisa dan Hamish Daud Tunjukkan Rumah Baru di Bali, Toiletnya Serba Canggih

Warganet sampai takjub melihat kecanggihan toilet di rumah Raisa dan Hamish Daud.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 02 Februari 2021 icon 12:50 WIB
Raisa dan Hamish Daud Tunjukkan Rumah Baru di Bali, Toiletnya Serba Canggih

Instagram/@raisa6690

Pembangunan rumah baru Raisa dan Hamish Daud yang terletak di Bali akhirnya rampung. Hamish pun sudah mengunggah video tour rumahnya di Instagram pada Sabtu (30/1/2021) akhir pekan lalu.

Hamish dan Raisa antusias menunjukkan satu per satu ruangan di rumah mereka, mulai dari ruang tamu yang dihiasi arch mirror dambaan Raisa hingga dapur canggih yang didominasi warna hijau, emas, dan hitam.

Tidak lupa, pasangan ini menunjukkan bagian toilet yang tidak kalah canggih dari dapur mereka. Toilet ini dilengkapi dengan bathtub ramah lingkungan karena tak membutuhkan banyak air dan bisa penuh dalam waktu singkat.

Baca Juga: Raisa Unggah Foto Hamish Daud, Warganet: Gantengnya Suami Orang

Toilet rumah Hamish dan Raisa juga dilengkapi dengan bidet toilet otomatis. Terdapat sensor yang membuatnya otomatis terbuka saat ada orang yang akan menggunakannya.

"Kita dari dulu ya pengen banget toilet ini. Heated seat, anget, ini udah kayak jadi temen gitu," tutur Hamish sambil memamerkan cara kerja bidet toilet canggih miliknya.

Rumah baru Raisa dan Hamish Daud akhirnya jadi, toilet canggih curi atensi. (Instagram/@hamishdw)
Rumah baru Raisa dan Hamish Daud akhirnya jadi, toilet canggih curi atensi. (Instagram/@hamishdw)

Rasa takjub juga ditunjukkan oleh Raisa dalam tayangan berikutnya. Dia merasa sangat terbantu dengan bidet tersebut lantaran mempunyai lampu otomotis sehingga tak perlu lagi menyalakan lampu kamar mandi ketika malam hari.

Baca Juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Cari Rumah Baru, Bujet Ratusan Miliar

Kecanggihan perlengkapan toilet dan kamar mandi di rumah Raisa pun cukup mencuri perhatian warganet. Mereka tidak henti-hentinya mengungkapkan kekaguman mereka lewat kolom komentar.

"Harga closetnya lebih mahal dari harga kontrakan rumah setahun kali ya," celetuk seorang warganet.

"Kalo aku suka kamar mandi dan dapurnya. Terutama kamar mandinya bisa bikin adenya Salina di situ nyaman dan adem berasa mau tidur," sambung warganet lain.

"Klosetnya kok gemas yaa," tutur warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Pengen tentang toiletnya. Amazing yah and your home is very comfort elegan and homyyy banget deh."

Baca Juga: Dua Bulan setelah Melahirkan, Perubahan Tubuh Raisa Tuai Pujian

Sementara itu, dilansir dari website brand TOTO, bidet toilet seperti yang ada di rumah Raisa dan Hamish dibanderol dengan harga cukup mahal. Harganya berkisar antara Rp32 juta hingga Rp128 juta, tergantung seri yang dipilih.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI