Ramalan Zodiak Maret 2021: Pisces Menemukan Arti Kenyamanan

Bagaimana peruntungan Anda dalam ramalan zodiak Maret 2021?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 28 Februari 2021 icon 11:12 WIB
Ramalan Zodiak Maret 2021: Pisces Menemukan Arti Kenyamanan

Ilustrasi perempuan tertawa. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Sampai jumpa, Februari! Halo, Maret! Awal bulan, ramalan zodiak Maret 2021 tentunya bikin penasaran. Kira-kira, seperti apa peruntungan setiap zodiak sepanjang bulan Maret kali ini?

Demi menjawab rasa penasaranmu, merangkum InStyle.com, inilah ramalan zodiak Maret 2021.

Pisces

Baca Juga: Kabar Bahagia, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Hamil di Tahun 2021

Kamu akhirnya menemukan gagasan yang paling pas tentang arti kenyamanan bagimu saat ini. Walau demikian, jangan sampai mengabaikan kebutuhan orang yang kamu cintai. Kamu juga harus mempertimbangkan perasaan orang lain.

Zodiak Pisces. (Shutterstock)

Aries

Kamu bakal dikelilingi banyak energi positif. Bulan ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar impian dan memberanikan diri untuk mengambil risiko yang biasanya kamu tunda atau hindari, terutama dalam hal asmara.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Taurus

Bulan ini, zodiak Taurus mempunyai banyak kesempatan untuk mendapatkan teman baru. Soal karier, kamu pun sangat berpeluang menang saat harus bernegosiasi dengan atasan atau membangun jaringan dengan koneksi menjanjikan.

Gemini

Kamu bakal mendapatkan energi, motivasi, dan kepercayaan diri untuk sepenuhnya menjadi dirimu sendiri. Jangan ragu memegang kendali. Kalau kamu yakin sudah berada di jalan yang benar, segera buat langkah pertama dan seterusnya.

Cancer

Kamu ingin melalui 1-2 pekan pertama bulan ini dengan tenang sambil melakukan introspeksi diri. Kamu ingin memastikan dirimu sudah berada di jalur yang benar. Jika memang ada yang perlu dibenahi, kamu boleh saja membuat sedikit perubahan.

Leo

Sebenarnya ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan jauh atau mencoba hobi baru. Namun, mengingat situasi saat ini serba terbatas, kamu dapat memperluas wawasan dari rumah, misalnya belajar merawat tanaman hias.

Zodiak Virgo. (Shutterstock)

Virgo

Mungkin akan ada banyak orang yang meragukan kemampuanmu, bahkan termasuk dirimu sendiri. Namun, kamu sangat mampu, Virgo. Buktikan kepada mereka bahwa kamu memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

Libra

Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri. Ketahuilah, kamu berhak memuji diri sendiri yang sudah bekerja keras sejauh ini. Sudah waktunya juga bagimu untuk membuat daftar prioritas, utamanya soal pekerjaan dan menjaga kebugaran.

Scorpio

Bulan ini, kamu tampaknya akan menemukan kegembiraan lewat cara-cara tak terduga. Kamu mungkin ingin memperbanyak waktu santai dan membolos dari tanggung jawab entah kenapa jadi terasa sangat menyenangkan sekaligus melegakan bagimu.

Sagittarius

Mungkin ada beberapa hal menarik yang membuatmu ingin mengabaikan tugas-tugas yang sudah menumpuk. Namun, kamu akan segera tersadar dan bergerak untuk menyelesaikan apa yang memang semestinya cepat diselesaikan.

Capricorn

Kamu bertekad lebih memerhatikan kesehatan tubuh dan merawat diri. Kamu mungkin termotivasi untuk mengganti menu sarapan dengan sesuatu yang lebih sehat atau mengatur waktu istirahat rutin di tengah kesibukan bekerja.

Aquarius

Bulan ini, masalah keuangan bakal menyita perhatian Aquarius. Kamu akan fokus mencari jalan terbaik untuk kesehatan finansial, termasuk bagaimana caranya mendapat penghasilan tambahan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak Maret 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu bulan ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI