Demi Dapat Diskon Tiket Masuk Taman Hiburan, Pria Ini Lakukan Hal Nekat

Aksi nekat pria ini pun berujung pada kejadian yang sangat tidak terduga.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Maret 2021 icon 15:22 WIB
Demi Dapat Diskon Tiket Masuk Taman Hiburan, Pria Ini Lakukan Hal Nekat

Ilustrasi taman hiburan. (Pexels/Brett Sayles)

Hari Perempuan Sedunia 2021 yang jatuh pada 8 Maret kemarin dirayakan oleh banyak pihak. Bahkan, sebuah taman hiburan di Xi'an, Tiongkok sampai menyediakan diskon khusus dalam rangka merayakan hari spesial bagi perempuan ini.

Semua perempuan yang mengunjungi taman hiburan itu pada 8 Maret lalu disebut bisa mendapat potongan sebanyak 50 persen. Rupanya kesempatan ini juga diincar oleh seorang pria yang tidak diketahui namanya.

Melansir Mothership Singapore, pria itu nekat menyamar menjadi cewek demi mendapatkan diskon khusus di Hari Perempuan Sedunia. Ia tampak mengenakan pakaian cewek dan rambut palsu saat ikut mengantri masuk taman hiburan.

Baca Juga: Deretan Promo 9.9, Bisa Belanja Kebutuhan Murah Diskon hingga 90 Persen!

Tapi keberuntungan sepertinya tidak memihak pada pria tersebut hari itu. Belum juga berhasil masuk ke taman hiburan, penyamarannya diketahui oleh petugas. Namun pria itu tetap ngotot bahwa dirinya adalah seorang cewek.

"Mengapa saya tidak boleh masuk? Bagaimana kamu membuktikan bahwa saya bukan seorang cewek? Kamu pikir kamu siapa?" kata pria bertubuh besar itu, dilansir dari Mothership Singapore, Rabu (10/3/2021) lalu.

Pria nekat nyamar jadi cewek demi dapat diskon, endingnya plot twist banget. (Weibo/Hua Shang Wang)
Pria nekat nyamar jadi cewek demi dapat diskon, endingnya plot twist banget. (Weibo/Hua Shang Wang)

Kejadian ini menjadi bahasan setelah dibagikan oleh akun Weibo milik Hua Shang Wang. Tapi menariknya, akhir cerita pria ini malah mengandung plot twist yang sangat tidak disangka-sangka.

Baca Juga: Sebelum Masuk Toko, Kenali Dulu Perbedaan Barang yang Didiskon 25% dan 75%

Alih-alih tak dizinkan masuk, pria bertinggi badan sekitar 181 cm itu malah berhasil mendapatkan diskon spesial setelah ketahuan menyamar. Kok, bisa?

Rupanya pihak taman hiburan meminta pria itu melakukan reka ulang adegannya menyamar sebagai cewek untuk kemudian merekamnya dan dijadikan bahan peringatan bagi masyarakat.

Baca Juga: Duh, Model Cantik Masuk Penjara akibat Foto Bugil di Taman Hiburan

Pihak taman hiburan ingin mengimbau bahwa diskon yang mereka sediakan memang benar-benar khusus untuk perempuan. Sebagai imbalan, si pria "dibayar" dengan potongan harga untuk tiket masuk taman hiburan tersebut di hari itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI