Ramalan Zodiak 15 Maret 2021: Gampang Stres, Leo Cukup Percayai Kata Hati

Awal pekan yang baru, bagaimana peruntungan zodiak Anda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 14 Maret 2021 icon 18:37 WIB
Ramalan Zodiak 15 Maret 2021: Gampang Stres, Leo Cukup Percayai Kata Hati

Ilustrasi zodiak stres (Pexels)

Ramalan zodiak hari ini, Senin (15/3/2021), zodiak Leo sedang mudah stres akibat orang-orang terdekat. Cobalah untuk mempercayai kata hatimu saja.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 15 Maret 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Maret 2021: Ada yang Suka, Capricorn Galau

Bakal ada seseorang tak terduga yang menemuimu di pagi hari. Kamu pun akan mendapat kejutan, baik berupa hadiah maupun kata-kata positif. Namun, hati-hati dengan gosip.

2. Aries

Ada berita menarik dari pasangan atau teman dekat hari ini. Tidak hanya itu, kamu sedang merasa kreatif dan ingin melakukan banyak hal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Maret 2021: Lega, Masalah Libra Akhirnya Selesai

3. Taurus

Sosokmu sedang terlihat menarik hari ini! Tidak heran, banyak yang tertarik kepadamu. Selain itu, kamu punya hal penting untuk dibagikan kepada yang lain.

Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash by Mandy Zhang)
Ilustrasi perempuan cantik. (Unsplash by Mandy Zhang)

4. Gemini

Semua hal yang berhubungan dengan asmara dan cinta akan berjalan lancar bagi Gemini. Walau ada sedikit risiko salah paham, kamu tetap bisa mengobrol intim dengan pasangan.

5. Cancer

Jangan takut mencoba mengobrol dengan orang asing. Siapa tahu, kamu akan bertemu orang yang punya ketertarikan serupa denganmu.

6. Leo

Percayalah pada intuisimu hari ini. Pasalnya, kamu sedang mudah stres dan merasa kesusahan untuk memahami orang-orang terdekatmu.

7. Virgo

Semua orang di sekitarmu rasanya sedang dalam suasana hati buruk. Alih-alih ikut galau, coba bantu mencerahkan suasana hati mereka.

8. Libra

Kondisi keuanganmu sedang baik hari ini. Zodiak Libra bisa menggunakan waktu luangmu untuk mendekorasi rumah, atau membeli furnitur yang dibutuhkan.

Ilustrasi pasangan (unsplash/@andriklangfield)
Ilustrasi pasangan zodiak salah paham (unsplash/@andriklangfield)

9. Scorpio

Ada kesalahpahaman yang terjadi hari ini. Akibatnya, Scorpio pun merasa bingung. Cobalah untuk menyelesaikan masalah yang ada lebih dulu.

10. Sagittarius

Penampilanmu hari ini membuat pasangan terpesona. Walau kalian sedang kesulitan dalam berkomunikasi, si dia sebenarnya tengah memperhatikanmu.

11. Capricorn

Ada banyak inspirasi dan imajinasi dalam otakmu hari ini. Selain itu, gampang bagimu memahami perasaan orang lain. Gunakan instingmu dengan baik.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Maret 2021: Leo Jangan Kerja Terus, Ajak Dia Jalan gih!

Sikap zodiak Aquarius yang sensitif dan perhatian sedang menonjol hari ini. Sadar atau tidak, banyak orang yang senang berada di dekatmu. Jalani hari ini dengan bahagia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI