Ramalan Zodiak 17 Maret 2021: Naik Gaji, Saatnya Gemini Santai-Santai

Gemini beruntung hari ini, bagaimana dengan zodiak Anda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Maret 2021 icon 22:05 WIB
Ramalan Zodiak 17 Maret 2021: Naik Gaji, Saatnya Gemini Santai-Santai

Ilustrasi zodiak naik gaji. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (17/3/2021), zodiak Gemini bisa bersenang-senang setelah naik gaji. Kerja kerasmu akhirnya terbayar.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 17 Maret 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Maret 2021: Pede, Taurus Yakin Ada yang Lagi Naksir

Kalau ada pekerjaan yang membuat bingung, kamu bisa meminta bantuan kepada teman atau pasangan hari ini. Tidak cuma itu, kamu sedang merasa terinspirasi.

2. Aries

Akhirnya, kamu berhasil move on dari trauma di masa lalu. Kamu mungkin menangis hari ini, tapi itu bukan masalah. Sebaliknya, kamu justru akan merasa lega.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Maret 2021: Gampang Stres, Leo Cukup Percayai Kata Hati

3. Taurus

Pasanganmu datang membawa kabar baik hari ini. Berkat kabar itu, hubunganmu dengannya pun mengalami perkembangan. Jangan sampai ini membuatmu panik.

Ilustrasi Phobia Uang. (freepik)
Ilustrasi Naik Gaji. (freepik)

4. Gemini

Apakah kamu mearasa telah bekerja keras selama ini? Jika iya, ini saatnya menikmati kenaikan gaji yang kamu terima. Luangkan waktu untuk bersantai dan melepas stres.

5. Cancer

Kamu sedang merasa percaya diri, romantis, dan seksi hari ini. Tidak heran jika si dia memberimu banyak perhatian. Gunakan waktu ini untuk bersenang-senang.

6. Leo

Ketika terjebak dalam situasi rumit, gunakan intuisimu dengan baik. Ini bukan saatnya mengikuti aturan yang ada. Dengan mengikuti insting, kamu malah dapat belajar hal baru.

7. Virgo

Zodiak Virgo mendengar gosip bahwa salah satu teman mendadak memiliki pacar. Walau tidak terduga, jangan ragu untuk meneleponnya dan memberi ucapan selamat.

8. Libra

Ada sedikit kejutan yang menguntungkan seputar kondisi keuanganmu sekarang. Akhirnya, kamu pun bisa membeli barang yang kamu inginkan.

Ilustrasi belanja (pixabay.com/@gonghuimin468)
Ilustrasi zodiak belanja (pixabay.com/@gonghuimin468)

9. Scorpio

Ada banyak hal yang memenuhi pikiranmu saat ini. Supaya tidak bingung, tulis semua hal yang ada. Kamu tidak mungkin mengingat semuanya tanpa bantuan.

10. Sagittarius

Mendadak, kamu merasa emosional dan teringat akan kenangan dari masa lalu. Hal ini pun sukses membuatmu bingung. Bagaimana dengan mencoba introspeksi diri?

11. Capricorn

Seseorang yang hanya kamu anggap teman mendadak mengaku jatuh cinta padamu. Walau demikian, pilihan tetap ada di tanganmu. Pikirkanlah baik-baik.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Maret 2021: Ada yang Suka, Capricorn Galau

Perubahan suasana di kantor bakal membuat pemilik zodiak Aquarius merasa lebih positif. Kamu juga tidak lagi mudah stres sehingga hasil kerjamu lebih produktif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI