Ramalan Zodiak 3 April 2021: Jangan Egois, Saatnya Leo Menepati Janji

Bagaimana peruntungan zodiak Anda akhir pekan ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 April 2021 icon 20:53 WIB
Ramalan Zodiak 3 April 2021: Jangan Egois, Saatnya Leo Menepati Janji

Ilustrasi zodiak menepati janji. (Unsplash/Hunter Newton)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (3/4/2021), zodiak Leo harus berhenti bersikap egois. Ini saatnya Leo belajar menepati janji.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 3 April 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 April 2021: Leo Yakin Sudah Bahagia Menjomblo?

Kamu terlalu banyak memikirkan pendapat orang lain hari ini, juga sensitif dengan keadaan di sekitarmu. Jadi, kamu perlu berhati-hati. Lebih baik jika kamu menghabiskan waktu dengan hal yang membuatmu nyaman.

2. Taurus

Belakangan, kamu merasa kreatif. Namun, hari ini kamu merasa kesulitan untuk terus produktif. Jangan putus asa, tidak ada salahnya mengambil istirahat sejenak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 April 2021: Libra, Ayo Awali Hari dengan Perasaan Positif!

3. Gemini

Ada seseorang yang bersikap menyebalkan padamu hari ini. Namun, cobalah memahami posisi mereka. Bisa jadi, mereka cuma sedang tertekan dan sebenarnya butuh curhat.

Ilustrasi Curhat (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Curhat (Pexels/Pixabay)

4. Cancer

Selama ini, kamu berusaha menghindar dari realita yang ada. Namun, hari ini, kamu mungkin tidak lagi bisa kabur dari realita. Persiapkan dirimu baik-baik.

5. Leo

Nikmati waktumu hari ini dengan orang-orang di sekitarmu. Selain itu, jangan lupa untuk menepati janji yang pernah kamu buat. Sesekali, kamu perlu bersikap tak egois.

6. Virgo

Ada pilihan sulit yang harus dihadapi zodiak Virgo hari ini. Kamu ingin menjalani hidup yang lebih bebas, tapi di sisi lain kamu juga merasa tertekan.

7. Libra

Suasana hari ini membuatmu bingung untuk mengambil keputusan. Mungkin, ada baiknya kamu sedikit bersantai dan mengikuti arus yang ada. Semua bakal baik-baik saja.

8. Scorpio

Cobalah untuk tak terbawa emosi hari ini. Pasalnya, kamu bisa terseret dalam masalah yang tidak menguntungkan. Sebisa mungkin, jauhkan diri dari hal-hal yang membuat emosi.

Ilustrasi perempuan marah. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi zodiak marah. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

9. Sagittarius

Berhentilah meragukan dirimu sendiri. Kalau ada hal yang tak kamu pahami, jangan terburu-buru mengambil keputusan. Tetaplah percaya diri bahwa semua akan baik-baik saja.

10. Capricorn

Manfaatkan kreativitasmu dalam mengatasi masalah hari ini. Cobalah untuk tak merasa takut. Sisi positifnya, kamu sedang tidak gampang emosional hari ini.

11. Aquarius

Akhirnya, suasana hatimu tak lagi berubah-ubah. Nikmati suasana hari ini dengan cara mentraktir dirimu sendiri. Tak cuma itu, kamu akhirnya bisa tidur pulas.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Maret 2021: Sudah Nggak Tahan, Virgo Siap Nyatakan Cinta

Bersikaplah lebih sensitif pada perasaan orang lain hari ini. Selain itu, kamu yang berada di bawah naungan zodiak Pisces perlu introspeksi diri soal sikapmu di masa lalu. Gunakan apa yang terjadi hari ini sebagai pembelajaran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI