Ramalan Zodiak 29 April 2021: Banyak Firasat Buruk Mengganggu Aquarius

Kira-kira, seperti apa peruntungan zodiak yang lain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 28 April 2021 icon 14:56 WIB
Ramalan Zodiak 29 April 2021: Banyak Firasat Buruk Mengganggu Aquarius

Ilustrasi Zodiak Cemas (Pexels/Alex Green)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (29/4/2021), pemilik zodiak Aquarius sepertinya sedang terganggu dan merasa khawatir dengan munculnya banyak firasat buruk belakangan ini.

Sementara zodiak lain punya peruntungannya masing-masing. Merangkum Horoscope.com, berikut ini ramalan zodiak 29 April 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 April 2021: Sagittarius, Jangan Gengsi untuk Minta Tolong

Kamu mungkin ingin membantu teman atau kerabat yang sedang kesulitan, tapi, jangan berlebihan. Kamu cukup melakukan apa yang kamu bisa. Sisanya biarkan mereka sendiri yang menyelesaikannya.

2. Sagittarius

Siap-siap, hari ini tampanya kamu akan membuat pengeluaran yang tidak terduga dalam jumlah besar. Ini mungkin membuat kamu kecewa karena sudah lama menabung untuk rencana lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 April 2021: Jauhi Hal Negatif, Scorpio Bisa Coba Meditasi

3. Capricorn

Perubahan karir mungkin akan segera terjadi. Terima situasi ini dan tetap lanjutkan langkamu karena pada akhirnya kamu mungkin bakal mensyukuri fase ini.

4. Aquarius

Kamu sepertinya mulai merasa terganggu dan cemasr dengan firasat-firasat buruk yang muncul. Jangan panik karena itu bisa saja tidak benar. Cobalah untuk bersikap objektif tentang semua yang kamu rasakan.

5. Pisces

Grup pertemananmu mulai menuju ke arah baru yang tidak terlalu menarik buat kamu? Itu mungkin membuatmu sedih karena telah sangat menyayangi orang-orang di dalamnya. Kamu perlu berpikir karena cuma kamu yang dapat memutuskan apa yang mesti dilakukan ke depannya.

Ilustrasi Teman Menggosip. (freepik.com/rawpixel-com)
Ilustrasi Teman Menggosip. (freepik.com/rawpixel-com)

6. Aries

Banyak dari apa yang kamu dengar mungkin berasal dari gosip atau informasi yang salah. walau mengejutkan, jangan sampai membuat opini yang terlalu objektif tentang apa pun.

7. Taurus

Sepertinya akan ada berita yang cukup mengejutkan dari teman atau kenalan. Zodiak Taurus harus tenang dalam menyikapi kabar tersebut, karena bukan tidak mungkin itu sebenarnya tidak sebesar yang kamu pikirkan.

8. Gemini

Kamu mungkin sedikit cemas tentang keuanganmu karena beberapa hal, seperti menurunnya pasar saham. Tapi hal ini cenderung tak mencerminkan tren di masa depan. Jadi, jangan terlalu khawatir.

9. Cancer

Jangan membuat asumsi buruk tentang apa pun yang kini sedang berjalan dengan baik. Kamu juga tidak perlu membuang energi untuk mengkhawatirkan hal itu. Kamu cuma perlu terus berjuang dan semuanya akan baik-baik saja.

Cara Jitu Mengatasi Overthinking (Shutterstock)
Ilustrasi sibuk membuat asumsi buruk. (Shutterstock)

10. Leo

Tampaknya kamu sudah melakukan banyak pekerjaan hari ini. Ketimbang memaksakan diri, lebih baik kamu melanjutkan pekerjaanmu besok. Sekarang istirahat saja agar besok siap bekerja dengan lebih baik lagi.

11. Virgo

Proyek yang sedang kamu dikerjakan zodiak Virgo mungkin berjalan dengan baik-baik saja. Kalau kamu mendadak dapat inspirasi, tidak ada salahnya untuk dicoba. Pasalnya, inspirasi ini sepertinya akan membuat proyekmu jauh lebih baik.

12. Libra

Orang terdekat mungkin sedang mengalami kesulitan dan kamu ingin terlihat selalu ada untuk mereka. Namun, kamu juga tetap harus bersikap objektif. Itu tak akan membantu mereka kalau kamu sendiri merasa stres.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 April 2021: Banyak Tanggung Jawab, Libra Terbebani

Demikianlah ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak 26 April 2021. Bagaimana peruntungan zodiak kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI