Ramalan Zodiak 18 Mei 2021: Virgo, Raihlah Kebahagiaanmu Sendiri

Seperti ini peruntungan kamu berdasarkan ramalan zodiak 18 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Mei 2021 icon 17:43 WIB
Ramalan Zodiak 18 Mei 2021: Virgo, Raihlah Kebahagiaanmu Sendiri

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (18/5/2021), zodiak Virgo sebaiknya tidak selalu bergantung pada orang lain. Kamu tahu bagaimana cara membuat dirimu sendiri bahagia.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 18 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Mei 2021: Scorpio Cemas, Takut Bertengkar dengan Pasangan

Selama ini kamu mungkin terlalu keras kepala, terlebih jika hal yang dibahas adalah kemampuan finansialmu. Nyatanya, ada banyak hal yang perlu dipelajari untuk meningkatkan standar hidupmu.

Ilustrasi masalah keuangan di Pemkot Bekasi. (Shutterstock)
Ilustrasi masalah keuangan. (Shutterstock)

Gemini

Kamu bisa jadi bakal berada dalam situasi di mana kamu harus membuat keputusan tentang sebuah hubungan. Ada sesuatu yang membuatmu ragu dan itulah tantangan terbesarnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Mei 2021: Libra Jangan Terlalu Baik

Cancer

Kalau kamu sungguh-sungguh belajar bagaimana mempertahankan pendapat tanpa menyerang orang lain, percayalah itu akan membuahkan hasil luar biasa di kemudian hari.

Leo

Kamu diberkahi banyak hal baik dalam hidupmu. Salah satu cara bersyukur terbaik adalah menjaga dan merawat dirimu sendiri. Setidaknya, perhatikan pola makanmu dan olahraga teratur.

Virgo

Kalau kamu terus menantikan seseorang untuk membuatmu merasa bahagia, kamu mungkin harus menunggu sangat lama. Jadi, segera tentukan langkah dan raihlah kebahagiaanmu sendiri.

Libra

Kesulitan yang sedang dialami orang lain mungkin akan mengingatkanmu pada pengalaman masa lalumu sendiri. Kamu jadi lebih mudah berempati karena pernah mengalami situasi sulit serupa.

Ilustrasi belanja (pixabay.com/@gonghuimin468)
Ilustrasi belanja (pixabay.com/@gonghuimin468)

Scorpio

Jangan menghabiskan uang melebihi kemampuan hari ini, Scorpio! Jangan gampang tergoda diskon atau promo belanja. Jangan sampai kamu malah mengundang bencana bagi dompetmu sendiri.

Sagittarius

Zodiak Sagittarius mungkin bakal merasakan ketegangan kecil hari ini. Seseorang yang dekat denganmu tampaknya mencoba meyakinkanmu untuk melakukan sesuatu yang tak kamu sukai.

Capricorn

Setelah beberapa hari terakhir menghadapi berbagai masalah, tentu kamu mendambakan sedikit ketenangan. Kamu mungkin justru sudah ingin melarikan diri, tapi bersabarlah sebentar lagi.

Aquarius

Ini bukan hari yang menyenangkan untuk orang halus dan sensitif sepertimu. Kamu mungkin bakal lebih mudah kesal dan marah dari biasanya. Lebih baik kamu menjauh dari dari keributan apa pun.

freepik.com/drobotdean
freepik.com/drobotdean

Pisces

Kehidupan cinta zodiak Pisces rawan diwarnai pertengkaran karena adanya beberapa perbedaan pendapat. Alih-alih membenci atau langsung menyalahkan pasanganmu, coba ikuti alurnya dulu.

Aries

Kamu mengharapkan imbalan yang sesuai untuk kerja kerasmu, misalnya bonus khusus atau malah kenaikan gaji sekalian. Tentu saja hal semacam itu bisa menambah semangat bekerja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Mei 2021: Semua Akan Dibalas, Aries Ayo Berbuat Baik

Itulah tadi ramalan zodiak 18 Mei 2021. Nah, bagaimana peruntungan zodiakmu? Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI