Ramalan Zodiak 19 Mei 2021: Leo Harus Melupakan Masa Lalu

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 19 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 18 Mei 2021 icon 22:16 WIB
Ramalan Zodiak 19 Mei 2021: Leo Harus Melupakan Masa Lalu

Ilustrasi perempuan membersihkan makeup. (Shutterstock)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (19/5/2021), zodiak Leo mungkin harus merelakan sesuatu dari masa lalu agar bisa mantap melangkah maju.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 19 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Mei 2021: Virgo, Raihlah Kebahagiaanmu Sendiri

Kamu mungkin tertarik mengikuti kegiatan semacam pelatihan untuk mengembangkan kehidupan karier profesionalmu. Kamu sepertinya ingin membuat orang-orang terkesan dengan keahlianmu.

Gemini

Sebenarnya kamu mempunyai keterampilan dalam hal menggambar, fotografi, atau menulis. Hanya saja, kamu merasa kurang percaya diri. Jangan ragu. Banyak orang menunggu karyamu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Mei 2021: Scorpio Cemas, Takut Bertengkar dengan Pasangan

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/u_v7t4ab2f)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/u_v7t4ab2f)

Cancer

Ada masalah yang sudah cukup sama mengusik pikiran dan perasaanmu. Setelah melakukan berbagai upaya, akhirnya kamu menemukan akar masalahnya dan bisa mulai mencari solusi terbaik.

Leo

Kamu harus melakukan pekerjaan yang sangat butuh ketelitian. Kamu mungkin juga mesti melupakan sebagian masa lalu karena akhirnya menyadari bahwa itu hanyalah sejarah kecil dalam hidupmu.

Virgo

Terkadang, kamu harus memulai lagi semuanya dari awal jika ingin situasinya menjadi lebih baik. Ini mungkin terasa memalukan dan membuatmu frustasi, tapi jangan gampang menyerah pada keadaan.

Libra

Kamu merasa seperti bertemu jalan buntu. Walau demikian, jangan langsung berprasangka buruk. Apa yang akan hadapi zodiak Libra, bisa jadi malah terasa menantang sekaligus menyenangkan.

Scorpio

Jangan biarkan dirimu teralihkan oleh hal-hal kecil dan remeh. Langsung saja ke inti permasalahan. Kamu lebih baik fokus pada tujuan yang sudah kamu tetapkan untuk dirimu sendiri.

Ilustrasi perempuan mengenakan celana longgar. (Unsplash/Rachael Ren)
Ilustrasi perempuan mengenakan celana longgar. (Unsplash/Rachael Ren)

Sagittarius

Belakangan ini, kamu mungkin merasa mesti berusaha lebih keras untuk mengembangkan kariermu. Kamu boleh melakukan segala upaya, tapi jangan sampai kehilangan dirimu sendiri.

Capricorn

Biasanya ketika kamu terpojok, kamu selalu bisa menemukan cara untuk menyelamatkan diri. Namun, sepertinya hari ini kamu kurang beruntung. Walau begitu, bertahanlah sekuat tenaga!

Aquarius

Hari yang indah untuk zodiak Aquarius, baik di rumah maupun tempat kerja. Kamu mungkin bakal bertemu situasi yang dilematis, tapi kondisinya akan membarik dalam beberapa hari ke depan.

Pisces

Situasi menantang dan membutuhkan keberanian bisa menjadi sumber kegembiraan yang luar biasa. Oleh karenanya, jangan ragu untuk menunjukkan kepada mereka bahwa kamu memang berkompeten.

Ilustrasi Perempuan dan Tekfin. (Shutterstock)
Ilustrasi Perempuan dan Tekfin. (Shutterstock)

Aries

Kalau kamu terus meragukan kemampuan dirimu sendiri, itu cuma akan membuatmu semakin terperangkap dalam masalah yang seolah tidak berujung. Kuncinya adalah percaya diri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Mei 2021: Libra Jangan Terlalu Baik

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 19 Mei 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI