Ramalan Zodiak 21 Mei 2021: Sedang Frustasi, Capricorn Sebaiknya Olahraga

Lantas, bagaimana dengan peruntungan zodiak yang lain?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 20 Mei 2021 icon 18:42 WIB
Ramalan Zodiak 21 Mei 2021: Sedang Frustasi, Capricorn Sebaiknya Olahraga

Ilustrasi olahraga. (Unsplash/Jacob Postuma)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (21/5/2021), pemilik zodiak Capricorn sebaiknya mulai berusaha untuk melepaskan rasa frustasi. Caranya bisa dengan melakukan latihan fisik atau olahraga.

Lantas, bagaimana dengan ramalan zodiak yang lain? Dirangkum dari Horoscope.com, inilah ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak pada 21 Mei 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Mei 2021: Lupakan Bebanmu Sejenak, Libra Istirahatlah

Kamu punya keyakinan yang kuat dan rasa percaya diri tinggi. Manfaatkan hal itu untuk menghadapi masalah yang berhubungan dengan pekerjaan hari ini.

2. Sagittarius

Cara kamu bekerja sangat berbeda dengan orang lain, tapi ini bukan berarti mereka salah dan kamu benar. Biarkan orang lain menjalani hidup mereka dengan caranya sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Mei 2021: Leo Harus Melupakan Masa Lalu

3. Capricorn

Ada rasa frustasi luar biasa yang lama terpendam di dalam dirimu dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk melepaskannya. Kamu dapat melampiaskannya lewat latihan fisik atau olahraga.

4. Aquarius

Gunakan energimu untuk membikin rencana baru berkaitan dengan karier. Mungkin inilah saatnya mengambil sikap yang lebih kuat atas sesuatu yang kamu yakini.

5. Pisces

Lakukan perencanaan untuk masa depan. Benih yang ditanam sekarang bakal membuahkan hasil yang luar biasa di masa depan dan itu akan menguntungkan untuk kamu.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi melakukan perencanaan masa depan. (Pexels/Energepic)

6. Aries

Orang lain mendesakmu untuk terus maju ketika sebenarnya kamu lebih cenderung melakukannya secara perlahan. Jangan biarkan orang lain mengendalikan situasi kerjamu.

7. Taurus

Hari ini tampaknya menjadi momen yang tepat untuk zodiak Taurus berani mengambil risiko. Melakukan hal itu akan membuka pintu baru bagi orang, tempat, dan peluang baru.

8. Gemini

Memikirkan pekerjaan mungkin bakal membuat kamu frustasi hari ini. Namun jika kamu benar-benar harus bekerja, lebih baik hindari adu argumen dengan orang lain.

9. Cancer

Kamu siap mengambil langkah berikutnya dan tak takut untuk menunjukkan dirimu kepada dunia. Ada kekuatan besar dalam rasa percaya diri yang kamu miliki.

Ilustrasi bekerja di tempat tidur. (Pixabay)
Ilustrasi wanita siap mengambil langkah lebih lanjut dalam karier. (Pixabay)

10. Leo

Jangan biarkan orang lain menginjak-injak kamu. Kalau kamu membiarkannya, nantinya mereka tak takut untuk melakukannya lagi. Kamu harus bisa membela diri sendiri.

11. Virgo

Masalah tentang pekerjaan belakangan muncul. Mau tidak mau kamu harus mulai memperhatikan itu dan memikirkannya dengan lebih serius.

12. Libra

Kamu tidak takut bersikap terbuka dengan orang lain. Walau cenderung membuat mereka kesal, ini adalah hal baik yang perlu kamu lakukan dengan tegas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Mei 2021: Virgo, Raihlah Kebahagiaanmu Sendiri

Itulah ulasan peruntungan zodiak, Jumat (21/5/2021). Apakah kamu sudah mengecek peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI