Ramalan Zodiak 22 Mei 2021: Banyak Nuntut, Gemini Perlu Introspeksi Diri

Yuk, simak ulasan peruntungan zodiak untuk hari Sabtu (22/5/2021).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 21 Mei 2021 icon 20:35 WIB
Ramalan Zodiak 22 Mei 2021: Banyak Nuntut, Gemini Perlu Introspeksi Diri

Ilustrasi pria sedang introspeksi diri. (Unsplash/Hanny Naibaho)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (22/5/2021), kamu yang dinaungi zodiak Gemini perlu memikirkan sikapmu selama ini. Pasalnya kamu tanpa sadar sudah terlalu banyak menuntut terhadap pasangan atau orang terdekat.

Sementara itu, peruntungan yang berbeda akan dihadapi oleh zodiak lain. Merangkum Horoscope.com, simak ramalan zodiak berikut ini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Mei 2021: Sedang Frustasi, Capricorn Sebaiknya Olahraga

Suasana hari ini sepertinya baik dan orang-orang akan lebih ramah kepadamu. Manfaatkan suasana ini untuk mengenal lebih banyak orang. Mereka pasti punya banyak hal yang bisa kamu ambil sebagai pelajaran.

2. Sagittarius

Kamu mungkin mendapat perlakuan atau sikap buruk dari beberapa orang belakangan ini. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk menyembuhkan semuanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Mei 2021: Lupakan Bebanmu Sejenak, Libra Istirahatlah

3. Capricorn

Beberapa orang yang kamu temui akhir-akhir ini dapat berubah menjadi sosok yang lebih menarik dari apa yang kamu kira. Mau mengubah sikap yang selama ini menghalangi hubunganmu dengan mereka atau tidak, itu terserah kamu.

4. Aquarius

Hari ini tampaknya akan ada kejadian yang membuat kamu berusaha mengendalikan situasi dan emosi dalam waktu bersamaan. Namun, kamu perlu berhati-hati agar tidak melukai perasaan siapa pun.

5. Pisces

Kamu mungkin belum dapat sepenuhnya mengungkapkan kekhawatiranmu kepada orang lain. Tapi hari ini, kamu akan menemukan jalan keluar untuk meluapkan emosi itu.

Ilustrasi Curhat (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi mengobrol untuk membahas rasa khawatir. (Pexels/Pixabay)

6. Aries

Hari ini tampaknya bakal sangat menyenangkan. Kamu juga mungkin menemukan jawaban atas masalah yang selama ini mengganggu pikiranmu. Kuncinya adalah buka mata dan telinga dalam setiap percakapan.

7. Taurus

Sudah waktunya kamu istirahat dan memikirkan diri sendiri. Kamu tak harus selalu ada untuk orang lain karena itu malah bisa membuatmu kehilangan diri sendiri. Cobalah untuk memanjakan diri, misalnya dengan jalan-jalan atau mandi busa.

8. Gemini

Tanpa disadari, kamu terlalu banyak menuntut pasangan atau orang terdekat. Kamu cenderung meminta mereka bertindak terlalu jauh untuk kamu. Sebaiknya kamu mulai memikirkan hal ini. Jangan lagi terlalu banyak menuntut, Gemini.

9. Cancer

Zodiak Cancer tampaknya sudah lelah sampai-sampai terus membayangkan momen liburan, tapi tenang saja. Kamu tak harus memikul beban berat ini setiap hari.

Ilustrasi kelelahan di pagi hari. (Shutterstock)
Ilustrasi kelelahan. (Shutterstock)

10. Leo

Sudah saatnya kamu belajar untuk bertindak seperti orangtua untuk pasanganmu. Coba ubah peran dan biarkan mereka yang sekarang menjagamu. Dunia tak akan hancur jika kamu membiarkan mereka melakukan itu sementara waktu.

11. Virgo

Kalau sedang merasa ragu-ragu hari ini, berikan dirimu sedikit waktu. Biarkan situasinya menjadi lebih jelas sebelum kamu memutuskan untuk bertindak.

12. Libra

Hari ini sepertinya cukup aneh sekaligus berkesan hingga kamu ingin mengabadikannya lewat tulisan atau gambar. Mulanya mungkin kamu sulit mengekspresikan perasaan, tapi bukankah kamu seorang penulis yang handal?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Mei 2021: Leo Harus Melupakan Masa Lalu

Demikianlah ramalan zodiak 22 Mei 2021. Bagaimana dengan peruntungan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI