Ramalan Zodiak 24 Mei 2021: Lagi Semangat Kerja, Libra Sampai Rela Lembur

Bagaimana ramalan zodiak Anda di awal minggu ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 23 Mei 2021 icon 18:30 WIB
Ramalan Zodiak 24 Mei 2021: Lagi Semangat Kerja, Libra Sampai Rela Lembur

Ilustrasi zodiak bekerja. (Pixabay/Pexels)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (24/5/2021), zodiak Libra sedang bersemangat bekerja. Meski begitu, jangan sampai terlalu memaksakan diri.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 Mei 2021.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Mei 2021: Sedang Diawasi, Virgo Perhatikan Pekerjaanmu

Mendadak kamu ingin tampil sebaik mungkin. Kamu bisa mencoba dengan mulai berolahraga, membeli baju baru, atau potong rambut. Hal ini kamu lakukan karena ingin segera menemukan pasangan yang tepat.

2. Gemini

Sudah waktunya berhenti berpura-pura untuk memenuhi keinginan orang lain. Sebaliknya, kamu harus mencoba mengekspresikan perasaanmu sendiri. Bersikaplah tegas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Mei 2021: Banyak Nuntut, Gemini Perlu Introspeksi Diri

3. Cancer

Saat ini, kamu punya banyak energi dan semangat. Cobalah untuk berolahraga hari ini. Selain itu, urusan asmara akan berjalan lancar bagimu.

Ilustrasi Olahraga di Rumah. (freepik)
Ilustrasi Olahraga di Rumah. (freepik)

4. Leo

Hari ini adalah saat yang tepat bagimu untuk melakukan reuni bersama keluarga. Walau begitu, hati-hati agar tidak terbawa emosi karena masalah di masa lalu.

5. Virgo

Sulit bagimu untuk memfokuskan pikiran hari ini. Bukannya bekerja, kamu malah memikirkan hal lain hingga merencanakan soal liburan. Hal ini bisa membuatmu cepat lelah.

6. Libra

Mendadak, kamu memutuskan untuk bekerja lembur hari ini. Walau kamu merasa bersemangat, ingatlah untuk tetap tak berlebihan dalam bekerja.

7. Scorpio

Tekadmu sedang kuat hari ini. Waktunya untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada. Bahkan, kamu pun akan terkejut melihat berapa banyak hal yang bisa kamu capai.

8. Sagittarius

Akhirnya, kamu berhasil move on dari masalah dan trauma di masa lalu. Kamu juga merasa lebih percaya diri. Intuisi zodiak Sagittarius sedang kuat hari ini.

Ilustrasi bekerja selama puasa. (Pexels/Gabby K)
Ilustrasi zodiak bekerja dengan teman (Pexels/Gabby K)

9. Capricorn

Cobalah untuk bekerja sama dengan teman atau pasangan. Selain pekerjaanmu lebih cepat selesai, kalian juga akan menjadi semakin dekat.

10. Aquarius

Mulanya, kamu merasa jika pekerjaanmu mustahil dilakukan. Namun, sebenarnya kamu dapat menyelesaikannya dengan bantuan orang lain. Tetaplah semangat.

11. Pisces

Ada keinginan bagimu untuk mengunjungi teman atau bepergian hari ini. Walau demikian, jangan sampai kamu mengabaikan tugas dan pekerjaanmu yang lain.

12. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Mei 2021: Sedang Frustasi, Capricorn Sebaiknya Olahraga

Ada banyak hal yang mesti dilakukan zodiak Aries di rumah hari ini. Meski begitu, hal ini membuatmu ikut bersemangat. Habiskan waktumu untuk mengobrol dengan keluarga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI