Ramalan Zodiak 29 Mei 2021: Aries Jangan Kebanyakan Makan!

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 29 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 29 Mei 2021 icon 02:53 WIB
Ramalan Zodiak 29 Mei 2021: Aries Jangan Kebanyakan Makan!

Makan pizza. (Pixabay/StockSnap)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (29/5/2021), zodiak Aries diingatkan untuk tidak kebanyakan makan. Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik, kan?

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 29 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Mei 2021: Duh, Gemini Merasa Dikhianati

Hari ini, sejumlah pekerjaan rumah bisa membuat dirimu merasa kewalahan. Kamu juga mungkin semakin lelah karena anggota keluarga yang lain membiarkanmu mengerjakan semuanya sendiri.

Decluttering atau membersihkan rumah besar-besaran. (Shutterstock)
Decluttering atau membersihkan rumah besar-besaran. (Shutterstock)

Gemini

Kamu mungkin mesti menghabiskan hari dengan bekerja keras sehingga menjadi sangat lelah. Sebisa mungkin, kikmati malam dengan bersantai di rumah saja. Kamu butuh istirahat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Mei 2021: Aquarius Bingung Caranya Minta Tolong

Cancer

Kamu mungkin tergoda untuk mengusir kebosanan dengan cara menghabiskan banyak uang. Ya, itu memang dapat membuatmu merasa lebih baik untuk sementara, tapi akhirnya bikin pusing juga.

Leo

Kamu merasa lelah dan rasanya ingin melarikan diri dari segala kesibukan yang ada. Jadi, silakan bersantai. Lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan untuk menikmati hari.

Virgo

Kabar tentang kesuksesan yang tidak terduga mungkin datang hari ini sehingga malah membuatmu bingung harus bersikap bagaimana. Ada banyak ucapan selamat untukmu.

Libra

Kamu seolah ingin membuat semua orang di sekitarmu bahagia, tapi itu tidak realistis. Kamu mungkin justru membuat dirimu sendiri berakhir stres karena jadi banyak orang yang memanfaatkan kebaikan hatimu.

Ilustrasi perempuan mengenakan maxi dress. (Pixabay/Vijay Hu)
Ilustrasi perempuan mengenakan maxi dress. (Pixabay/Vijay Hu)

Scorpio

Tampaknya kamu terlalu optimis dan antusias tentang segala hal. Kamu terdorong mengambil lebih banyak tanggung jawab sehingga rawan membuat dirimu kelelahan secara fisik.

Sagittarius

Zodiak Sagittarius merasa rada tertekan sehingga merasa lebih baik apatis terhadap sekelilingmu. Perasaan tidak menyenangkan ini cenderung berkaitan dengan apa yang terlalu di masa lalu.

Capricorn

Hari ini kamu mungkin akan menghabiskan waktu bersama teman-teman yang ingin pergi jalan-jalan dan belanja atau makan di restoran mahal. Usahakan jangan terlalu boros.

Aquarius

Sepertinya kamu susah konsentrasi. Barang kali ada pertengkaran dengan keluarga atau orang rumah yang membebani pikiranmu. Kamu dan dia sama-sama butuh waktu untuk menenangkan diri.

Ilustrasi wanita bekerja. (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi wanita bekerja. (Unsplash/Brooke Cagle)

Pisces

Ada banyak hal yang perlu dilakukan. Kamu merasa cukup kewalahan sehingga tergoda untuk menunda pekerjaan yang ada saja. Tenang, kamu tidak harus melakukan semuanya sekaligus, ambil satu per satu.

Aries

Konsumsi makanan dan minuman secara berlebihan dapat membuatmu merasa agak lesu dan acuh tak acuh terhadap segalanya. Ini bisa menimbulkan masalah lain. Jadi, kendalikan dirimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Mei 2021: Aries Mendadak Berkaca-kaca saat Nostalgia

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 29 Mei 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI