Ramalan Zodiak 26 Mei 2021: Aries Mendadak Berkaca-kaca saat Nostalgia

Seperti ini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 26 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 26 Mei 2021 icon 06:07 WIB
Ramalan Zodiak 26 Mei 2021: Aries Mendadak Berkaca-kaca saat Nostalgia

Ilustrasi wanita sedang sedih. (Unsplash/Kevin Laminto)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (26/5/2021), zodiak Aries mungkin akan mendadak nostalgia saat melihat-lihat foto masa lalu atau menata ulang furnitur di rumah.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 26 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Mei 2021: Leo, Coba deh Kasih Hadiah Spesial buat si Dia

Kamu berusaha cuma memikirkan sisi baik dari sebuah situasi. Namun, semua hal tetap ada sisi negatifnya. Ada perasaan marah, frustasi, atau mungkin kesepian yang menyertainya.

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam bermotif floral. (Pixabay/Khusen Rustamov)
Ilustrasi perempuan mengenakan gaun hitam bermotif floral. (Pixabay/Khusen Rustamov)

Gemini

Tak cuma kamu yang mengalami gejolak emosi. Bagikan apa yang kamu rasakan dengan orang lain alih-alih memendamnya sendiri. Itu akan membantumu merasa lebih baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Mei 2021: Lagi Semangat Kerja, Libra Sampai Rela Lembur

Cancer

Kamu mungkin merasa ada seseorang yang sengaja menuduhmu atas sesuatu sehingga kamu perlu mempertahankan keyakinanmu. Tak seorang pun sepenuhnya memahami situasimu, kecuali dirimu sendiri.

Leo

Berhati-hatilah sebelum menuduh orang lain, apalagi kalau kamu belum punya banyak bukti. Kendalikan emosimu. Jangan lakukan sesuatu yang membuatmu merasa bersalah nantinya.

Virgo

Kamu sangat menjunjung tinggi fakta yang tentunya masuk akal bagimu. Sayangnya, hari ini ada beberapa hal yang mungkin terkesan tidak logis tapi memang seperti itulah adanya.

Libra

Kamu bersikap segala sesuatunya baik-baik saja padahal sebenarnya tidak. Sampai kapan mau berpura-pura? Kumpulkan keberanian untuk menghadapi masalah yang sengaja kamu hindari selama ini.

Ilustrasi perempuan mengenakan celana model cutbray. (Unsplash/Red Hat Factory)
Ilustrasi perempuan mengenakan celana model cutbray. (Unsplash/Red Hat Factory)

Scorpio

Jangan berasumsi bahwa orang-orang akan otomatis memahami kebutuhanmu. Kamu bisa membuat mereka ketakutan karena melihatmu bertindak secara irasional dan emosional.

Sagittarius

Zodiak Sagittarius berada dalam posisi yang sulit hari ini. Jangan terlalu hanyut dalam drama dan perasaan yang menguras energi karena itu bisa membuatmu gagal menemukan kebenaran dana situasi genting.

Capricorn

Ketika dihadapkan pada situasi emosional yang intens, kamu cenderung melarikan diri. Kamu lebih suka mengubah topik pembicaraan menjadi sesuatu yang lebih ringan. Kalau begitu terus, kapan masalahnya selesai?

Aquarius

Gunakan kepekaanmu untuk menemukan inti permasalahan dan mengungkap kebenaran tersembunyi. Mungkin akan ada orang tertentu yang menghalangi langkahmu, tapi kamu harus tetap fokus.

Pisces

Seseorang mungkin punya pandangan salah tentang perkara yang sebenarnya sedang terjadi, tapi dia tampak sangat yakin dan tidak mau mengalah. Kesabaranmu kembali diuji hari ini.

Ilustrasi perempuan dengan gaya rambut half up. (Pixabay/Thinh Nguyen Gia)
Ilustrasi perempuan dengan gaya rambut half up. (Pixabay/Thinh Nguyen Gia)

Aries

Kamu mungkin akan merasa nostalgia ketika melihat-lihat album foto atau menata ulang furnitur di rumah. Perasaan lama yang kamu pikir telah hilang bisa muncul kembali dan membuatmu berkaca-kaca.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Mei 2021: Sedang Diawasi, Virgo Perhatikan Pekerjaanmu

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 26 Mei 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI