Gemini Dilarang Daftar, Lowongan Kerja Ini Bikin Warganet Heran

Memangnya, ada apa dengan pemilik zodiak Gemini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 20 Juni 2021 icon 07:22 WIB
Gemini Dilarang Daftar, Lowongan Kerja Ini Bikin Warganet Heran

Ilustrasi karyawan bekerja. (Pexels/ThisIsEngineering)

Banyak orang percaya dengan kecenderungan kepribadian individu berdasarkan zodiak. Biasanya, hal tersebut akan terlihat saat mereka tentang mencari jodoh, akan berteman dengan seseorang atau bahkan membuka lowongan kerja.

Belum lama ini, cuitan seorang warganet Twitter menjadi viral dan dibagikan ulang oleh berbagai akun media sosial lainnya seperti Instagram. 

Cuitan @exhauted*** itu mulanya soal niat sang pemilik akun untuk membuka lowongan magang bagi para mahasiswa yang sedang membutuhkan. Menurutnya, lowongan tersebut dibuat karena ia merasa mulai kewalahan untuk mengurus keuangan kantor seorang diri.

Baca Juga: Ingin Memahami Kepribadian Pasangan? Pelajari 8 Hal Ini saat Ciuman

"Aku sedang mencari intern accounting untuk WFO di Karawaci. Karena aku pusing handle keuangan kantor hehe. Lowongannya belum dibikin soalnya mager (dan baru diputuskan tadi sore). Kalo mau tanya dulu boleh," cuitnya.

Tak disangka, rupanya ada persyaratan unik yang ia berikan untuk calon pelamar. Menurutnya, karena alasan personal, perempuan itu tidak menerima pemagang dengan zodiak Gemini

Zodiak Gemini. (Pixabay/maggyona)
Zodiak Gemini. (Pixabay/maggyona)

"Karena alasan personal: gak nerima gemini hehe. Soale udah beberapa kali gak cocok sama aku huhft," ungkapnya.

Baca Juga: Jadi Pribadi yang Dominan, 5 Zodiak dengan Kepribadian yang Berpengaruh

Tentu saja, utas yang ia buat pada 16 Juni 2021 ini pun langsung ramai dan mendapat berbagai tanggapan. Akun @txtdarigajelas kembali mengunggah tangkapan layar itu hingga mendulang lebih dari 17 ribu likes

"Gemini cocoknya jadi presiden bukan budak korporat, lihat aja Trump sama Soeharto," komentar warganet lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Kesian Gemini, udah jarang cocok dalam hubungan, lah dalam kerjaan juga didiskriminasi. Yang kuat ya Gemini."

Baca Juga: Membaca Kepribadian Penyuka Kue Red Velvet, Begini Karakter Mereka

"Takut besok-besok para Gemini bersatu dan bikin partai sendiri trus berhasil menggulingkan pemerintahan dan menguasai negeri," komentar warganet lainnya. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI