Ramalan Zodiak 21 Juni 2021: Waspada, Emosi Leo Rawan Meledak

Begini peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 21 Juni 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 21 Juni 2021 icon 08:30 WIB
Ramalan Zodiak 21 Juni 2021: Waspada, Emosi Leo Rawan Meledak

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/gabschgarella)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin (21/6/2021), zodiak Leo sebaiknya jangan terlalu banyak berinteraksi dengan orang lain. Emosi Leo sedang mudah meledak.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 21 Juni 2021.

Gemini

Baca Juga: Gemini Dilarang Daftar, Lowongan Kerja Ini Bikin Warganet Heran

Kamu mungkin mengalami kesulitan menjalin hubungan baik dengan orang lain. Cobalah untuk tak terlalu emosional gara-gara hal-hal sepele. Jaga jarak aman dari antara dirimu dan drama di sekitarmu.

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun tanpa lengan. (Pixabay/Ksenia Mizgireva)
Ilustrasi perempuan mengenakan gaun tanpa lengan. (Pixabay/Ksenia Mizgireva)

Cancer

Kamu menarik perhatian banyak orang hari ini. Semua orang seolah ingin berbicara denganmu. Transisi besar sedang terjadi dalam hidupmu dan kamu mesti menjalani semua prosesnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Juni 2021: Lagi Malas Debat, Capricorn Perlu Hati-Hati

Leo

Emosimu rawan meledak dan memicu perdebatan atau bahkan pertempuran dengan siapa pun. Kalau bosan di rumah, kamu bisa jalan-jalan ke luar. Namun, sebisa mungkin tetap hindari orang lain.

Virgo

Hari ini, zodiak Virgo disarankan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman baik. Kamu juga bisa mengajak orang yang kamu cintai makan malam bersama. Jangan ragu untuk bersikap murah hati.

Libra

Hal-hal yang tak terduga akan segera datang. Langkah terbaik yang dapat kamu lakukan adalah mempersiapkan diri secara fisik dan emosional. Jangan ragu ketika harus mengambil keputusan penting.

Scorpio

Kenapa harus melewati hari ini dengan keraguan atau ketakutan? Kamu mempunyai banyak alasan untuk bahagia. Selama kamu tetap percaya pada dirimu sendiri, orang-orang juga akan mendukungmu.

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun putih bermodel off-shoulder. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perempuan mengenakan gaun putih bermodel off-shoulder. (Pixabay/Free-Photos)

Sagittarius

Kamu perlu lebih agresif dalam berpikir. Luang waktu sendirian untuk menyelesaikan masalah yang sedang kamu hadapi. Walau demikian, jangan sembarangan menghakimi orang lain.

Capricorn

Apa lagi yang kamu tunggu? Pergilah dan lakukan apa pun yang dapat membuatmu bersinar. Hari ini, kamu memiliki kesempatan untuk bergabung dengan grup yang kuat dan menguntungkan.

Aquarius

Singkirkan semua penyesalan di dalam hatimu. Tidak ada gunanya terus merasa bersalah. Mungkin ini bukan hari terbaik untuk meminta simpati, tapi jangan ragu mengungkapkan perasaanmu.

Pisces

Tanpa kamu sadari, kamu mungkin bisa saja menyinggung seseorang jika terlalu bersemangat hari ini. Empati itu perlu. Jangan sampai kamu malah jadi terlihat arogan di mata orang-orang tertentu.

Aries

Jangan meremehkan orang lain dan selalu merasa dirimu lebih baik dari mereka. Setiap orang berhak mengungkapkan pendapat. Tetaplah berpikiran terbuka dan jangan seenaknya menghakimi orang lain.

Ilustrasi perempuan bergaya membawa clutch. (Pixabay/mimik22)
Ilustrasi perempuan bergaya membawa clutch. (Pixabay/mimik22)

Taurus

Satu-satunya hal yang menahan langkahmu mungkin adalah pikiranmu sendiri. Jangan takut gagal. Kalau kamu bersikap yakin akan berhasil, kamu benar-benar bakal berhasil. Semangat!

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Juni 2021: Akhir Pekan, Waktunya Leo Bersenang-Senang

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 21 Juni 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI